Dunia Gawai

Samsung Luncurkan Ponsel Flip Dua Layar W2019, Lihat Harganya Bikin Kamu Galau!

Di tahun 2018 ini, Samsung kembali memerkenalkan sebuah ponsel dengan bentuk clamshell seperti yang sempat menjadi tren

Samsung Luncurkan Ponsel Flip Dua Layar W2019, Lihat Harganya Bikin Kamu Galau!
Samsung
Samsung W2019, ponsel model lipat (flip) dengan dua layar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Model ponsel clamshell atau ponsel lipat sempat populer di tahun 2000 an. Ponsel fitur dengan bentuk buka-tutup menyerupai cangkang kerang sempat menjadi tren kala itu.

Di tahun 2018 ini, Samsung kembali memerkenalkan sebuah ponsel dengan bentuk clamshell seperti yang sempat menjadi tren satu dekade silam. Ponsel lipat Samsung W2019 ini dirilis untuk menyasar segmen kelas atas.

Berbeda dengan ponsel clamshell lawas, Samsung W2019 merupakan smartphone yang dibekali sistem operasi Android 8.1 Oreo. Layaknya ponsel flagship lainnya, Samsung W2019 ditenagai oleh chip Snapdragon 845.

Baca: Link Live Streaming Trans 7 & Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2018

Samsung W2019 memiliki dua layar yang tersemat di bagian muka dan bagian punggung, sehingga ketika ponsel ini dilipat akan terlihat seperti ponsel Android candybar pada umumnya. Dua layar ini memiliki ukuran yang serupa yakni 4,2 inci Full HD dengan panel AMOLED.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Persita vs Persiraja via Live Streaming TV One Liga 2 2018

Dikutip KompasTekno dari TechAndroid, Minggu (11/11/2018), ponsel yang diperkenalkan oleh Samsung China ini juga memiliki dua kamera di bagian belakang. Keduanya memiliki sensor 12 megapiksel dengan salah satu lensa memiliki bukaan f/1.5-2.4. Sementara kamera depannya 8 megapiksel dengan lensa f/2.0.

Baca: Manchester City Vs Manchester United - Gawat! Wasit yang Memimpin Diduga Fans MU

Samsung W2019 memiliki ukuran RAM yang cukup besar untuk ponsel masa kini, yakni 6 GB. Sementara penyimpanan internalnya seluas 128 GB yang dapat diekspansi hingga 512 GB lewat kartu MicroSD.

Untuk sektor keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan pada sisi kiri ponsel. Samsung W2019 juga ditopang oleh baterai 3.070 mAh yang diklaim mampu bertahan sampai 85 jam waktu standby.

Baca: Hasil Final Fuzhou China Open 2018 - Bungkam Wakil Taiwan, Kento Momota Juara

Kendati demikian, Samsung belum mengungkapkan harga dan kapan ponsel ini mulai tersedia di pasar. Namun berdasarkan bocoran yang beredar beberapa waktu sebelumnya, ponsel ini kabarnya akan dibanderol dengan harga selangit, yakni 2.500 dollar AS atau sekitar Rp 36,6 juta.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved