Bisnis Hotel

Siapa Sangka! Hotel Butik Terbaik Dunia 2018 Ternyata Ada di Kawasan Bali

The World Boutique Hotel Awards merupakan sebuah ajang penghargaan internasional yang didedikasikan untuk hotel- hotel butik

Siapa Sangka! Hotel Butik Terbaik Dunia 2018 Ternyata Ada di Kawasan Bali
Dok. Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa
Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa di Bali 

BANJARMASINPOST.CO.ID, DENPASAR - Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa di Bali baru saja mendapat penghargaan sebagai Hotel Butik Terbaik Dunia 2018. Penghargaan ini didapat dari ajang The World Boutique Hotel Awards yang diselelenggarakan di London, Inggris, Kamis (8/11/2018).

The World Boutique Hotel Awards merupakan sebuah ajang penghargaan internasional yang didedikasikan untuk hotel- hotel butik mewah dunia.

Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa bersaing ketat dengan 300 hotel yang menjadi nominasi dari 80 negara.

Baca: Link Live Streaming Trans 7 & Jadwal Siaran Langsung MotoGP Valencia 2018

Hal yang cukup membanggakan, hotel butik di kawasan Nusa Dua, Bali ini tidak hanya keluar sebagai Hotel Butik Terbaik di Dunia 2018, melainkan juga sebagai Hotel Butik dengan Kuliner Unggulan Terbaik di Dunia 2018.

Baca: Ini Penampakan Mobil Hemat Energi Terbaru Karya Mahasiswa Fakultas Teknik ULM


Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa di Bali.(Dok. Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa )

Lebih jelasnya Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa merupakan hotel butik yang memiliki 14 vila privat. Lokasinya berada di komplek ITDC Nusa Dua, yang terkenal menjadi pusat resor dan hotel bintang lima dunia di Bali.

Dari situs resmi Boutique Hotel Awards, disebutkan bahwa keunggulan menginap di Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa adalah para tamu yang diperlakukan layaknya raja dan ratu.

Baca: Putri Ciliknya Tewas Tersambar Kereta, Begini Cerita Pilu Sahluki Ketika Tonton Surabaya Membara

Tamu akan dijemput oleh butler atau pelayan pribadi vila dari bandara, kemudian di kendaraan menuju vila akan disajikan champagne. Sesampainya di vila, tamu akan disambut tarian khas Bali.


Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa di Bali.(Dok. Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa)

Arsitektur villa yang mengutamakan unsur kayu, bambu, kerajinan lokal, dan menyatu dengan alam membuat tamu terkesan. Bbanyak tamu yang akhirnya menghabiskan waktu di luar kamar, sekitaran vila karena ada air terjun buatan dan kolam renang.

Selanjutnya di Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa juga tersedia dua restoran, The Long Table menyajikan hidangan tradisional Bali dan Barat, sedangkan Ruyi Chinnese menyajikan makanan oriental mewah. Fasilitas lainnya berupa spa dan pusat kebugaran bagi para tamu yang menginap.

Butik hotel merupakan hotel dengan kamar antara 10-100 kamar. Memiliki konsep atau tema tersendiri dan layanan yang lebih personal .

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved