Bumi Selidah

ASN Batola Gelar Apel di Ruangan, yang Ikut Cuma Pejabat Eselon II, III dan IV

Apel yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala (Sekdakab Batola), H Supriyono, ini dilaksanakan dalam ruangan karena cuaca sedang hujan.

ASN Batola Gelar Apel di Ruangan, yang Ikut Cuma Pejabat Eselon II, III dan IV
Humas Pemkab Batola
Aparatur Sipil Negara (ASN) Barito Kuala (Batola), Senin (12/11), mengikuti apel di Aula Selidah Kantor Bupati Batola. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Mungkin tak sering Anda mendengar apel dilaksanakan dalam ruangan.

Bagi jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Barito Kuala (Batola) ini sudah biasa.

Contohnya, Senin (12/11), jajaran ASN Pemkab Batola mengikuti apel di Aula Selidah Kantor Bupati Batola.

Apel yang dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Kuala (Sekdakab Batola), H Supriyono, ini dilaksanakan dalam ruangan karena cuaca sedang hujan.

Walau pun karena keterbatasan ruangan, pesertanya pun cuma terbatas bagi pejabat eselon II, III, dan IV.

Sedangkan para pelaksana tidak diikutkan. Layaknya apel di luar ruangan, apel yang kebetulan terkena giliran Sekretariat Daerah ini juga disertai beberapa kelengkapan seperti komandan upacara, pembaca UUD 1945, pembaca Panca Prasetya Korpri, hingga doa.

Pada apel ini Pembina Apel Supriyono, memberi arahan terkait berbagai permasalahan yang tengah berlangsung di lingkungan Pemkab Batola, mulai dari kegiatan rutin hingga target-target pekerjaan yang harus dilaksanakan jajaran SKPD.

Supriyono menghendaki, penyelesaian pekerjaan harus sesuai kualitas dan kuantitas program serta benar-benar memberi manfaat. Mantan Kepala Bappeda itu juga menyinggung laporan yang mestinya dilakukan setiap SKPD maupun pegawai setiap bulan.

Sekda akan segera mengefektifkan pelaksanaan SAKIP dan Reformasi Birokrasi di lingkungan Pemkab Batola. Di sela apel sekda juga menyinggung tentang pengisian sejumlah jabatan tinggi pratama seperti Kepala BPKAD, Disporbudpar, dan Staf Ahli Bupati Bidang Politik.

Ia mempersilahkan bagi pejabat yang berminat dan memenuhi ketentuan untuk mengajukan permohonan untuk diikutkan mengikuti seleksi. (aol)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved