Berita Hulu Sungai Tengah

BRI Cabang Barabai Bantu Renovasi Lapangan Tenis Bataliyon 621 Manuntung dengan Dana CSR

Perhatian terhadap fasilitas olah raga untuk TNI diberikan Bank BRI Cabang Barabai.

BRI Cabang Barabai Bantu Renovasi Lapangan Tenis Bataliyon 621 Manuntung dengan Dana CSR
istimewa
Pemimpin BRI Cabang Barabai, Doddi Sumahardi, saat penyerahan secara simbolis bantuan renovasi lapangan tenis kepada Komandan Bataliyon 621 Manuntung, yang saat itu masih dipimpin Letkol Inf Rio Neswan 29 Oktober 2018 lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Perhatian terhadap fasilitas olah raga untuk TNI diberikan Bank BRI Cabang Barabai.

Melalui dana Corporate Social Responsibility(CSR), Bank yang punya akses hingga pelosok perdesaan tersebut, menyerahkan bantuan senilai Rp 80. 996.000 untuk renovasi Lapangan Tenis Batalyon INfanter Yonif 621 Manuntung.

Penyerahan bantuan telah dilaksanakan Pimpinan BRI Cabang Barabai, Doddi Sumahardi, kepada Komandan Bataliyon 621 Manuntung, yang saat itu masih dipimpin Letkol Inf Rio Neswan.

Penyerahan pada 29 Oktober 2018 tersebut, juga disaksikan Kajari HST Wagiyo Santoso serta Ketua Koni HST, sekaligus dilakukan penandatanganan berita acara serah terima bantuan.

Baca: Keceplosan Sebut Fransen Susanto Kekasih Ayu Ting Ting, Rudy Salim akhirnya Buka Suara

Baca: Reaksi Ahmad Dhani Saat Ditanya Deddy Corbuzier, Pilih Al Ghazali atau Shafeea, Nyaris Nangis!

Baca: Unggahan Terakhir Jerinx Superman Is Dead Dihapus Instagram Karena Ini, Sindir Via Vallen Lagi?

Doddi Sumahardi menjelaskan, bantuan melalui program BRI Peduli dari dana CSR tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan warga dan jajaran Batalyon dalam mendukung aktivitas olah raganya.

Sementara itu, Komandan Bataliyon 621 Manuntung, yang saat itu dipimpin Letkol Inf Rio Neswan, menyampaikan terimakasih atas kepedulian BRI terhadap fasilitas lapangan tenis di Kompleks Bataliyon, yang sangat memerlukan bantuan renovasi.

Dijelaskan, renovasi meliputi persiapan, tanah dan pondasi, lantai dan dinding, atap dan palfon, pintu, instalasi listrik, serta pengecatan serta pekerjaan lainnya.

Danyon menyatakan, dengan renovasi lapangan tenis tersebut, sangat membantu Bataliyon memberikan fasilitas olahraga yang lebih baik.

(banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved