Berita Kalteng

Kendaraan Tambah Kencang Pakai Pertamax Turbo, Hadir Serentak di Empat Kota Kalimantan

Pencinta sepeda motor gede (Moge) dan motor mewah dengan CC tinggi, merasa senang dengan adanya bahan bakar baru Pertamax Turbo

Kendaraan Tambah Kencang Pakai Pertamax Turbo, Hadir Serentak di Empat Kota Kalimantan
tribunkalteng.co/fathurahman
Peluncuran Pertamax Turbo di SPBU Pertamina Jalan Rajawali KM 6, Palangkaraya, Kalteng, Sabtu (10/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pencinta sepeda motor gede (Moge) dan motor mewah dengan CC tinggi, merasa senang dengan adanya bahan bakar baru Pertamax Turbo dengan oktan tinggi yang baru dipasarkan di Palangkaraya, Kalteng.

Betapa tidak, untuk menjaga agar kendaraan tetap melaju kencang dan menjaga mesin kendaraan agar tetap stabil saat meluncur di jalan umum serta mesin tetap awet, diperlukan bahan bakar yang murni.

"Saat saya pakai Pertamax Turbo, ternyata kendaraan makin kencang larinya," ujar Farid salah satu pemilik moge di Palangkaraya, Senin (12/11/2018).

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI meluncurkan produk bahan bakar Pertamax Turbo untuk kendaraan berteknologi tinggi di 4 kota besar di Pulau Kalimantan, Sabtu (10/11/2018).

Baca: Unggahan Terakhir Jerinx Superman Is Dead Dihapus Instagram Karena Ini, Sindir Via Vallen Lagi?

Baca: Lirik Lagu Tanah Anarki dan Videonya, Lagu yang Bikin Via Vallen Ribut dengan Jerinx SID

Baca: Sejarah dan Kontroversi Hari Ayah Nasional, Dirayakan Setiap 12 November 2018

Baca: Ada di Google Doodle, Ini Deretan Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 2018 dalam Bahasa Inggris

Setelah sebelumnya diluncurkan di Kota Pontianak pada Agustus 2018, kini warga Samarinda, Balikpapan, Banjarbaru dan Palangkaraya dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan bahan bakar dengan Research Octane Number (RON) 98 ini.

Di Palangkaraya, acara peluncuran dilaksanakan di SPBU Pertamina Jalan Rajawali KM 6.Region Manager Comm & CSR Pertamina Kalimantan menyatakan setelah membangun brand awareness produk Pertamax Turbo sejak medio 2018 melalui branding mobil tangki BBM yang wara wiri di beberapa kota, akhirnya produk ini secara resmi dilepas ke pasaran.

“Peluncuran ini menjadi jawaban atas pertanyaan masyarakat tentang kapan produk ini akan dijual secara luas di Kalimantan. Terima kasih kepada masyarakat yang telah dengan antusias menanyakan mengenai produk ini melalui channel informasi perusahaan seperti contact center dan media sosial”, kata Yudi.

Lebih lanjut Yudi menjelaskan momen peluncuran dipilih pada tanggal 10 November pun bukan tanpa alasan.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, peluncuran Pertamax Turbo menjadi bentuk apresiasi kami kepada pahlawan modern Indonesia yang telah berhasil menciptakan inovasi produk berkualitas tinggi yang juga telah mendapatkan pengakuan dari produsen kendaraan dunia.

Produk ini sendiri dihasilkan berkat research and development yang dilakukan pekerja Pertamina di Kilang Balongan.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved