Kriminalitas Hulu Sungai Utara

Nongkrong di Pinggir Jalan, Seorang DPO Ditangkap Polsek Amuntai Kota

Izai alias Ijai galang warga Desa Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah tak dapat mengelak saat anggota Polres HSU mengamankannya

Nongkrong di Pinggir Jalan, Seorang DPO Ditangkap Polsek Amuntai Kota
Istimewa
Pengedar sabu diamankan Polsek Amuntai Kota, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Polsek Amuntai Kota, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali mengamankan tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu. Satu orang yang diamankan ini merupakan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Izai alias Ijai galang warga Desa Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah tak dapat mengelak saat anggota Polres HSU mengamankannya, Senin (12/11/2018). Tersangka merupakan DPO pada kasus penangkapan pada 02 Agustus 2018.

Ijai diamankan didalam sebuah rumah di Desa Sungai Malang Rt.13 Kecamatan Amuntai Tengah. Kasat Narkoba Polres HSU Iptu Kamaruddin mengatakan dari tersangka diamankan empat paket narkotika jenis sabu.

Baca: Luna Maya Sebut Makan Teman Lagi Hits, Ternyata Ini Cerita Artis Cetar Membahana

Penangkapan terjadi saat Anggota Polsek Amuntai Kota melaksanakan giat Patroli disekitar wilayah Desa sungai malang, dan saat melintas di Desa sei malang tepatnya dipinggir jalan melihat Ijai sedang nongkrong dipiggir jalan.

Baca: Namanya Adul (8), Pelajar Ini Harus Merangkak Sejauh 3 Km demi Meraih Mimpi

"Ijai langsung masuk kesehuah rumah dan langsung diamankan, ditemukan empat paket plastik yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 14.23 Gram," ujar Iptu Kamaruddin.

Baca: Pasca-Jatuhnya Lion Air, Kemenhub Periksa Pesawat Boeing 737 Max 8, Lalu Apa Hasilnya?

Tersangka Ijai masuk dalam daftar DPO karena pada waktu dilakukan upaya tangkap tangan pada kamis (03/08/2018) pukul 03.00 wita disebuah rumah dan dirinya kabur melalui jendela kamarnya, kemudian ditemukan sabu sebanyak sebanyak 4 paket dalam bungkus plastik warna hitam dibawah jendela dan barang bukti lainnya dalam kamar pelaku oleh saksi petugas Bripka Hasanudin dan Bripda Becklin Sidea dengan disaksikan Ketua RT. 13 dan Ibu Kandung Pelaku. (Nia)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved