MotoGP

Valentino Rossi Kaget Perkembangan Murid-Muridnya, Sebut Bezzecchi Kejutan Besar di Moto3

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku terkejut dengan performa yang ditunjukkan beberapa anak didiknya dalam tim Sky Racing VR46.

Valentino Rossi Kaget Perkembangan Murid-Muridnya, Sebut Bezzecchi Kejutan Besar di Moto3
twitter.com/motoGP
Marco Bezzecchi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku terkejut dengan performa yang ditunjukkan beberapa anak didiknya dalam tim Sky Racing VR46.

Pebalap berjulukan The Doctor itu memberikan komentarnya tentang perkembangan performa pebalap tim besutannya di kelas Moto2 dan Moto3.

Menurut Valentino Rossi, ada dua orang murid yang membuatnya terkesan pada musim ini, yaitu Marco Bezzecchi (Moto3) dan Francesco Bagnaia (Moto2).

"Dalam setiap kesempatan, saya harus mengakui Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia telah membuat saya terkesan," kata Rossi dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Baca: Tim KTM Andalkan Johann Zarco untuk Pengembangan Motor di Musim MotoGP 2019

Baca: Persiapan Hadapi MotoGP 2019, Vinales Pilih Fokus pada Masalah Krusial Ini, Bagaimana Rossi?

Lebih lanjut, Valentino Rossi juga mengungkapkan alasan mengapa dia terkesan dengan performa Marco Bezzecchi dan Francesco Bagnaia.

"Keduanya adalah pebalap yang bertarung untuk memperebutkan gelar juara pada musim ini di kelas Moto3 dan Moto2," ujar Rossi.

"Bagnaia sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena kami sudah memperkirakannya. Dia sudah tampil impresif sejak 2017 di Moto2," ucap pria asal Italia ini.

Namun demikian, pebalap berusia 39 tahun itu menilai bahwa performa Bezzecchi-lah yang lebih membuatnya terkejut pada musim ini.

"Bezzecchi adalah sebuah kejutan besar karena dia sudah membuat perkembangan terbesar," tutur Valentino Rossi.

Baca: Indonesia Akan Jadi Tuan Rumah Gelaran MotoGP, Bos Dorna Sport Cek Lokasi Ini

Baca: Jadwal dan Link Live Streaming Trans7 MotoGP Velencia 2018, Marc Marquez Bicara Kerap Terima Hinaan

"Dia sudah memenangkan tiga seri setelah mengendarai motor KTM. Tetapi saya juga harus sebut adik saya yaitu Luca Marini yang juga membuat perkembangan bagus," terang Rossi.

Valentino Rossi beserta anak didiknya itu dijadwalkan bakal kembali mengaspal dalam seri terakhir Moto2, Moto3, dan MotoGP musim 2018.

Seri pamungkas itu menurut rencana akan digelar di Sirkuti Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada 16-18 November 2018.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Valentino Rossi Sebut Akan Ada Kejutan Besar dari Muridnya di Moto2 dan Moto3

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved