Kriminalitas Kabupaten Banjar

Pemilik Sabu di Kompleks Mewah Jalan A Yani Kertak Hanyar Diamankan di Polres Banjar

Satnarkoba Polres Banjar mengamankan Malimin yang ditangkap oleh Jajaran Ditnarkoba Subdit 3 Polda Kalsel pada Kamis (8/11/2018)

Pemilik Sabu di Kompleks Mewah Jalan A Yani Kertak Hanyar Diamankan di Polres Banjar
HO/Polres Banjar
Tersangka pemilik sabu Malimin ditangkap jajaran Polres Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID— Satnarkoba Polres Banjar mengamankan Malimin yang ditangkap oleh Jajaran Ditnarkoba Subdit 3 Polda Kalsel pada Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 22.30 wita. Kini warga Kompleks Bunyamin Residence Ray 2 No 9 Kertakhanyar sudah masuk tahan Polres Banjar, Selasa (13/11).

Kasat Narkoba Polres Banjar, Iptu Jarkasi mengatakan, pria kelahiran Selatpanjang, 17 Desember 1981 itu kini kasusnya dilimpahkan ke Polres Banjar. Barang bukti berua sabtu 0,37 mg dan barang bukti lainnya handphone Nokia.

Kasat Narkoba Achmad Kariadi mengatakan,tertangkap pada Kamis 8 November pukul 22.30 di Benyamin residen, Malimin alias asan bin Karim.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Timor Leste, Andik Vermansah Starter

“Kami hanya mendapat pelimpahan kasusnya, yang menangkap dari Unit 3 Ditnarkoba Polda Kalsel. Pengembangan kasusnya oleh Ditnarkoba Polda Kalsel,” tegasnya.

Jarkasi menambahkan, informasi yang didapatnya, Malimen saat ditangkap sempat menjatuhkan barang bukti, namun akhirnya tersangka mengaku. Dirinya terancam hukuman minimal empat tahun penjara. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved