Pilpres 2019

Penjelasan Presiden Jokowi Tentang Ajakan Hijrah ke Milenial Jelang Pilpres 2019

Saat menghadiri Kongres Indonesia Millennial Movement Tahun 2018 di Istana Bogor, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo berpesan jelang Pilpres 2019

Penjelasan Presiden Jokowi Tentang Ajakan Hijrah ke Milenial Jelang Pilpres 2019
Kompas.com
Presiden Joko Widodo saat membuka Rapat Pleno Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) di Nusa Dua, Bali, Jumat (12/10/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat menghadiri Kongres Indonesia Millennial Movement Tahun 2018 di Istana Bogor, Jawa Barat, Presiden Joko Widodo berpesan agar lebih banyak pihak yang tergerak untuk membawa negara ini kepada kemajuan.

"Tapi dengan cara-cara yang sejuk, yang baik. Selalu saya sampaikan, marilah kita hijrah dari ujaran-ujaran kebencian pada ujaran-ujaran kebenaran, hijrah dari pesimisme ke optimisme, hijrah dari pola-pola yang konsumtif ke produktif, hijrah dari kegaduhan-kegaduhan ke persatuan dan kerukunan. Karena itulah yang dibutuhkan," imbuhnya.

Melalui kongres tersebut, para generasi milenial Indonesia berkomitmen untuk mempromosikan perdamaian dan pencegahan ekstremisme serta kekerasan.

Baca: VIDEO - Live Streaming & Jadwal Hong Kong Open 2018 Mulai 08.00 WIB - Debut Tontowi/Della

Baca: Hasil & Klasemen Liga 2 2018 Babak 8 Besar - PSS Sleman Masih Berpeluang, Persita Kian Perkasa

Baca: Ancaman Sanksi Penunggak Iuran BPJS Kesehatan, Tak Bisa Bikin SIM, STNK Hingga IMB

Baca: Kemenpan RB dan BKN Siapkan Kebijakan Baru Sikapi Tak Lolos Passing Grade Peserta CPNS 2018

Deklarasi yang terdiri atas 6 butir sebagai hasil kongres dibacakan di hadapan Presiden Jokowi.

Hal ini sejalan dengan apa yang sudah dicapai Indonesia selama 4 tahun ini dibidang stabilitas politik, keamanan dan demokrasi.

Menurut Kantor Staf Presiden pada laporan capaian 4 tahun pemerintahan Jokowi JK, Indeks Negara Hukum dan Indeks Demokrasi Indonesia menunjukkan bahwa upaya yang dilakukan telah membuahkan hasil.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Presiden Jokowi: Mari hijrah dari Ujaran Kebencian ke Ujaran Kebenaran

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved