Berita Banjarmasin

Razia ASN, 41 ASN Kota Banjarmasin Terjaring, Cuma Segini yang Bisa Menunjukkan Surat Tugas

Dari 41 ASN yang terjaring keluyuran pada jam kerja, hanya 12 ASN saja yang bisa menunjukkan surat tugas. Sedangkan 29 sisanya keluyuran tanpa surat t

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASINKota Banjarmasin'>Satpol PP Kota Banjarmasin melaukan razia Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jalan Lambung Mangkurat depan kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (13/11/2018).

Dari 41 ASN yang terjaring keluyuran pada jam kerja, hanya 12 ASN saja yang bisa menunjukkan surat tugas. Sedangkan 29 sisanya keluyuran tanpa surat tugas.

Komandan Regu 9 Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Banjarmasin, Abransyah, mengatakan razia ini merupakan penertiban sesuai dengan PP 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil khususnya bagi ASN yang keluyuran pada jam kerja.

Baca: Jadwal Piala AFF 2018 : Ini Lawan Timnas Indonesia Usai Tekuk Timor Leste 3-1, Laga Besar Bima Sakti

Selanjutnya, Abransyah akan melaporkan kepada pimpinannya untuk tindak lanjut hasil razia. “Nanti pimpinan yang akan memutuskan bagaimana,” katanya.

Selama ini yang dirazia hanya ASN yang menggunakan kendaraan roda dua saja. Kedepan, pihaknya juga berencana untuk melakukan razia untuk kendaraan roda empat. (Banjarmasinpost.co.id/Eka Pertiwi)

Penulis: Eka Pertiwi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved