Piala AFF 2018

Jelang Thailand Vs Indonesia Piala AFF 2018, Skuad Timnas Bertolak ke Bangkok Lebih Cepat

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan, keberangkatan ke Bangkok lebih cepat bertujuan

Jelang Thailand Vs Indonesia Piala AFF 2018, Skuad Timnas Bertolak ke Bangkok Lebih Cepat
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Pemain timnas Indonesia Evan Dimas (tengah) melakukan selebrasi usai terjadi gol untuk Indonesia saat melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuad timnas Indonesia akan bertolak ke Bangkok, Thailand, pada Rabu (14/11/2018) sore. Skuad Garuda dijadwalkan akan bertanding melawan timnas Thailand pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan, keberangkatan ke Bangkok lebih cepat bertujuan untuk adaptasi dengan kondisi dan cuaca di Bangkok.

"Para pemain yang bermain semalam kami istirahatkan untuk pemulihan stamina dan untuk pemain yang tidak bermain pagi tadi ada latihan ringan di hotel," kata Bima dikutip dari laman PSSI.

Baca: Peserta Tes SKD CPNS 2018 Sebagian Besar Gagal, Menpan RB: Tak Ada Uang untuk Mengulang!

Baca: Hasil Hong Kong Open 2018 : Marcus/Kevin Susul Fajar/Rian ke Babak 16 Besar Usai Kalahkan Jepang

Baca: Mau Bikin Stiker WhatsApp dengan Foto Wajah Sendiri? Ternyata Mudah, Ini Langkah-langkahnya

Para pemain dan ofisial timnas Indonesia meninggalkan Hotel Sultan, Jakarta, pada pukul 13.00 WIB. Rombongan bertolak ke Bandara Soekarno-Hatta menggunakan bus PSSI.

Skuad Garuda terbang menuju Thailand menggunakan maskapai Garuda Indonesia pukul 16.40 WIB dengan nomor penerbangan GA 864. Tim dijadwalkan mendarat di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, pukul 20.10 waktu setempat.

Baca: Mantan Murid Valentino Rossi Bakal Ikut Balapan Lagi Musim Depan, Ini Harapan Jorge Lorenzo

Begitu mendarat pemain langsung menuju hotel tempat menginap. Riko Simanjuntak cs akan langsung berlatih pada Kamis (15/11/2018).

"Kondisi pemain dalam kondisi bagus dan tidak ada kendala cedera. Kami juga memohon doa dan dukungan masyakarat Indonesia agar kami dapat meraih kemenangan di Thailand," ucap Bima.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved