Berita Tanahlaut

Lahan Akses Jalan RSUD Hadji Boejasin di Saranghalang Dibahas Komisi II DPRD Tanahlaut

Permasalahan akses jalan masuk menuju RSUD Hadji Boejasin yang baru terbangun di Kelurahan Saranghalang, menemukan kejelasan.

Lahan Akses Jalan RSUD Hadji Boejasin di Saranghalang Dibahas Komisi II DPRD Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Inilah akses jalan yang akan dihibahkan PT Perembee untuk akses menuju RSUD Hadji Boejasin di Saranghalang, Rabu (14/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Permasalahan akses jalan masuk menuju RSUD Hadji Boejasin yang baru terbangun di Kelurahan Saranghalang, menemukan kejelasan.

Itu setelah Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Tanahlaut menjadwalkan pertemuan dengan manajemen pengembang PT Perintis Embee (Perembee).

"Saya yang memimpin Badan Musyawarah tadi dan surat keluar juga saya yang tandatangan selaku pimpinan," kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanahlaut, Chairuddin Anwar dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Rabu (14/11/2018).

Menurut Chairuddin Anwar, Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Tanahlaut menjadwal pertemuan itu seusai dengan permintaan Komisi II DPRD Kabupaten Tanahlaut.

Baca: Resmi, Ini Jadwal Hari LIBUR NASIONAL dan CUTI BERSAMA 2019

Dalam surat undangan rapat kerja itu manajemen PT Perembee diminta datang mengikuti rapat kerja bersama Komisi II di ruang sidang DPRD Tanahlaut, Kamis (15/11/2018) esok, sekitar pukul 09.00 Wita.

"Komisi II selaku mitra kerja yang mengawasi pembangunan rumah sakit baru tersebut. Agenda rapatnya terkait akses jalan RSUD Hadji Boejasin di Saranghalang, kok bisa tidak ada jalannya, keleleran cari jalan," katanya.

Sebelumnya, PT Perembee melayangkan surat pemberitahuan pada 12 November 2018 lalu, ditujukan kepada Bupati Tanahlaut terkait keinginan menghibahkan lahan jalan yang terbangun di kawasan perumahan Pelaihari City.

Luas lahannya, sekitar 23.000 meter persegi di Jalan Nasional Km 69 Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, atau sekitar 5 kilometer dari Terminal Tanah Habang.

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming Hong Kong Open 2018, Marcus/Kevin vs Jepang & Anthony Ginting vs India

Owner PT Perembee, H Mawardi dikonfirmasi membenarkan rencana pihaknya menghibahkan lahan jalan akses masuk yang ada saat ini kepada Pemerintah Kabupaten Tanahlaut.

Bupati Tanahlaut Sukamta dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, mengatakan surat pemberitaan rencana hibah PT Perembee itu akan dirapatkan pihaknya.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved