Berita Banjarmasin

Mercure Jazzphoria Hadirkan Donnie Sibarani

Setelah sukses dengan Jazzphoria bersama Cakra Khan pada bulan Juli lalu, kini Mercure Banjarmasin kembali menggelar even Mercure Jazzphoria.

Mercure Jazzphoria Hadirkan Donnie Sibarani
istimewa/ Mercure Banjarmasin
Jazzphoria bersama Cakra Khan digelar Mercure Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah sukses dengan Jazzphoria bersama Cakra Khan pada bulan Juli lalu, kini sesuai dengan komitmennya Mercure Banjarmasin kembali menggelar even musik yang bertajuk Mercure Jazzphoria.

Even pada Jumat 30 November 2018 mendatang bertempat di Poolside. Kali ini Mercure menggandeng pelantun lagu Karena Wanita Ingin Dimengerti yaitu Donnie Sibarani (Mantan vokalis Ada Band) untuk menghibur warga banua khususnya pecinta musik jazz.

Acara ini sudah pasti ditunggu-tunggu mengingat tingginya minat masyarakat terhadap even-even musik.

Fidi Hartono selaku Director Food and Beverage mengatakan, Jazzphoria ini bertujuan untuk memberikan hiburan musik yang nyaman dan menjadi pilihan alternatif untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, teman atau kolega.

Baca: Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Ungkap 4 Fakta, Alami Luka Benda Tumpul Hingga Anjing Pelacak

Baca: Jadwal Hong Kong Open 2018 Rabu (14/11), Jonatan Christie, Anthony Ginting & Marcus/Kevin Main

Baca: Keputusan Ustadz Abdul Somad Jika Diundang Jokowi-Maruf Amin & Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019

Baca: Penjelasan Duta Besar Arab Saudi Soal Keberadaan Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi

"Tentunya akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan performer musik melalui even ini, mengingat begitu besar dukungan dari tamu-tamu kami sehingga eksistensi Jazzphoria tetap kami jaga,” ujarnya.

Donnie merupakan penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu cinta yang sangat menyentuh perasaan, melalui suara khasnya sangat diyakini acara kali ini pasti akan lebih hangat dan meriah.

Untuk menyaksikan penampilan Donnie, akses masuk ke venue hanya dengan membeli paket makanan atau disebut dengan first food charge mulai dari Rp150-500 ribu per orang.

Karena banyaknya peminat dan antusias masyarakat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor 087814021078 atau 081349647007.

Mengenai acara malam tahun baru, Rabiatul Adawiah selaku Asst Director of Sales mengatakan, Mercure akan menggelar acara pesta tahun baru dengan tema Majestic Forest.

"Dengan rangkaian acara mulai dari special buffet dinner, live performance band, modern dance, dan magician," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved