Berita Kalteng

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Karyawan PT IFP, Yongki Tusuk Rusuk Kiri Korban

Setidaknya ada 12 adegan yang diperagakan oleh tersangka yang menganiaya korbannya, Virman Sandro Arya Putra (26) hingga tewas.

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Karyawan PT IFP, Yongki Tusuk Rusuk Kiri Korban
tribunkalteng.com/fadly SR
Kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah hukum Polsek Mantangai direkonstruksi oleh Satreskrim Polres Kapuas dan Polsek Mantangai, Rabu (14/11/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KAPUAS - Kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah hukum Polsek Mantangai direkonstruksi oleh Satreskrim Polres Kapuas dan Polsek Mantangai, Rabu (14/11/2018).

Tersangka, Yongky Hariyanto (19) dihadirkan saat rekonstruksi yang digelar di Mapolres Kapuas tersebut. Nampak tenang dia kala itu dan begitu kooperatif memberi penjelasan kepada petugas.

Setidaknya ada 12 adegan yang diperagakan oleh tersangka yang menganiaya korbannya, Virman Sandro Arya Putra (26) hingga tewas tersebut.

Korban dalam proses reka ulang, diperankan oleh peran pengganti. Penyidik kepolisian begitu teliti dan cekatan saat melaksanakan rekonstruksi.

Baca: Klasemen Grup Liga 2 2018 Babak 8 Besar via Live Streaming Mojokerto Putra vs Semen Padang TVOne

Saat rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut, dihadiri juga oleh pihak Kejaksaan Negeri Kapuas. Terpantau pula Kanit Reskrim Polsek Mantangai Ipda Mashudi melihat langsung proses rekonstruksi.

Kilas balik kasus pembunuhan tersebut terjadi, Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Tusukan parang mengenai rusuk kirinya. Virman tumbang setelah sempat berteriak minta tolong. 

Nahas dialami Virman, nyawanya tak terselamatkan. Informasi terhimpun korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. 

Insiden berdarah itu terjadi di Mess Estate PT IFP yang berlokasi di Desa Lahei Mangkutup Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Baca: Link Live Streaming & Jadwal Hong Kong Open 2018, Rabu (14/11) - Marcus/Kevin, Jojo & Ginting Main

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Ahmad Budi Martono SIK didampingi Kanit Reskrim Polsek Mantangai Ipda Mashudi mengatakan rekonstruksi tersebut digelar untuk memperjelas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) guna proses lebih lanjut.

"Ada 12 adegan tadi yang dilakukan saat rekonstruksi," terang Kanit Reskrim Polsek Mantangai Ipda Mashudi. (Banjarmasinpost.co.id/ady)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved