Kriminalitas Kabupaten Banjar

Bela Anak Berkelahi dengan Tetangga, Basrun Serang Anang Sufian Hingga Tewas

Warga Desa Tambakanyar Ulu, Anang Sufian tewas akibat berkelahi dengan Basrun yang merupakan teman ayahnya sendiri.

Bela Anak Berkelahi dengan Tetangga, Basrun Serang Anang Sufian Hingga Tewas
banjarmasinpost.co.id/fuad
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Warga Desa Tambakanyar Ulu, Anang Sufian tewas akibat berkelahi dengan tetanggnya Basrun yang merupakan teman ayahnya sendiri. Hingga Anang Sufian dilarikan ke IGD RS Ratu Zalecha Martapura Kabupaten Banjar, Kamis (15/11).

Info didapat, Anang Sufian awalnya terlibat cekcok dengan Yono yang merupakan anak Basrun. Kejadian sekitar pukul 16.00 wita, Basrun mendatangi Anang Sufian dan membacoknya.

Pambakal Tambakanyar Ulu Kecamatan Martapura Timur, Haderani mengaku tidak mengetahui persis kejadiannya. Dirinya membenarkan bahwa yang berseretu keduanya merupakan warganya.

“Benar keduanya warga Tambakanyar Ulu, tetapi tidak mengetahui persis bagaimana awal kejadiannya,” katanya, Kamis (15/11/2018).

Baca: Live Streaming RCTI & Jadwal Timnas Thailand vs Indonesia di Piala AFF 2018, Beto Khawatir!

Kapolsek Martapura Timur, Ipda Suradi membenarkan kejadian perkelahian yang menewaskan Anang Sufian. Pelaku, Basrun sedang dalam pengejaran, turut melarikan diri anaknya bernama Yono.

Korban meninggal saat di RS Ratu Zalecha Martapura. Mengalami banyak luka pada bagian belakang akibat tikaman senjata tajam jenis golok.

Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan melalui KBO Satuan Reskrim Polres Banjar, Ipda Bahterawam Munthe mengatakan, atas kejadian tersebut otomatis Satreskrim Polres Banjar melalui Resmob Tekap langsung backup. Saat ini turut melakukan pengejaran, karena Basrun dan anaknya, Yoyo kabur.

“Belum tahu apakah Yoyo ikut dalam menganiaya korban, masih dikejar dan mudah-mudahan malam ini juga pelaku tertangkap,” pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved