Benda-Benda Ini Ditemukan Polisi Dalam Mobil milik Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Mobil yang hilang dari kediaman korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi tiba di Mapolres Bekasi Kota, Kamis (15/11/2018).

Benda-Benda Ini Ditemukan Polisi Dalam Mobil milik Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi
(KOMPAS.com/-DEAN PAHREVI)
Inilah mobil Nissal X-Trail bernopol B 1075 UOG yang hilang dari rumah keluarga yang jadi korban pembbunuhan di Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/11/2018) lalu. Mobil itu telah ditemukan polisi di daerah Cikarang, Rabu kemarin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mobil yang hilang dari kediaman korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi tiba di Mapolres Bekasi Kota, Kamis (15/11/2018).

Mobil Nissan X-Trail itu hilang bersamaan dengan terjadinya kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu pada Selasa dini hari.

Namun polisi telah menemukan mobil itu di daerah Cikarang, Rabu kemarin. Mobil tiba di Mapolres Bekasi Kota, Kamis, pukul 09.30 WIB.

Mobil berwarna silver itu bernomor polisi B 1075 UOG. Di dalam mobil terdapat sejumlah barang-barang seperti penutup mobil dan kotak CD.

Baca: Polisi Temukan Mobil yang Hilang dari Kediaman Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Baca: 90 Ulama & Anak Cucu Pendiri NU Desak PBNU Karena Jokowi Comot KH Maruf Amin di Pilpres 2019

Baca: Mulan Jameela Bongkar Sifat Ahmad Dhani yang Suka Selingkuh, Sebut Body Hingga Hati

Penampakan mobil normal seperti mobil pada umumnya. Tidak ada yang aneh atau yang berbeda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sebelumnya mengatakan, mobil tersebut ditemukan di sebuah indekos di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu kemarin.

"Tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kami cari, dengan ditemukannya mobil X-trail tersebut kemudian dari Labfor Mabes Polri kemudian dengan Inafis Polda Metro Jaya, penyidik tadi pagi melakukan olah TKP mobil," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis.

Belum diketahui siapa yang membawa mobil tersebut ke garasi indekos di daerah Cikarang tersebut. "Kami temukan mobil dalam keadaan kosong.

Kami akan mintai keterangan pemilik kos, penghuni kos, dan saksi lainnya," ujar Argo.

Baca: Daftar 5 Ulama dan Tokoh Agama yang Paling Didengar, Ustadz Abdul Somad Hingga Habib Rizieq

Baca: Fox Sport Asia Umumkan 11 Nama Pemain Terbaik Piala AFF 2018, Ada 2 Wakil Timnas Indonesia

Sepasang suami-istri dan kedua anak mereka ditemukan tewas Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa.

Mereka adalah Diperum Nainggolan (38), istrinya Maya Boru Ambarita (37), dan dua anak mereka yaitu Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Setelah Ditemukan, Mobil Keluarga yang Dibunuh di Bekasi Dibawa ke Kantor Polres"

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved