Berita Tapin

Karang Taruna Tapin Galang Dana Rp 17, 9 Juta untuk Bencana Sulteng

Hasil sumbangan diserahkan Ketua Karang Taruna Tapin Martoyo didampingi wakil Ketua karang taruna Andre Maulana

Karang Taruna Tapin Galang Dana Rp 17, 9 Juta untuk Bencana Sulteng
ibrahim ashabirin
Karang Taruna Kabupaten Tapin tetap menggalang dana untuk para korban. Hasil bantuan telah diserahkan kepada BPBD Kab Tapin, Kamis (15/11/2018). 

BANJARMASINPOST. COID. RANTAU - Gempa dan tsunami di Donggala, Sulteng yang terjadi beberapa bulan lalu. Namun Karang Taruna Kabupaten Tapin tetap menggalang dana untuk para korban. Hasil bantuan telah diserahkan kepada BPBD Kab Tapin, Kamis (15/11/2018).

Hasil sumbangan diserahkan Ketua Karang Taruna Tapin Martoyo didampingi wakil Ketua karang taruna Andre Maulana diterima oleh bendahara bencana Palu dan Donggala, Alvian Anshari

Dijelaskan Martoyo, sumbangan ini merupakan hasil dari sumbangan para karang taruna di Kab Tapin yang menggalang dana di tiga titik yaitu di Bundaran Sirang Pitu, Bundaran Dulang dan Tambrangan.

Baca: Terungkap Prostitusi Online di Martapura, Sepasang Kekasih Mengaku Layani 10 Orang, Segini Tarifnya

“Alhamdulilah selama tiga hari menggalang dana mendapatkan Rp 17.930.000," jelas Martoyo.

Semua ini berkat dukungan dari pemerintah daerah, anggota karang taruna mulai dari desa, kecamatan dan Kabupaten sehingga dapat terkumpul sebanyak itu.

Baca: Ini Alasan Kenapa Ahmad Dhani Menangis Saat Ucapkan Haram Sentuh Tubuh Maia Estianty

Hal ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada saudara kita yang saat ini mendapatkan musibah bencana gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, dengan harapan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang masa pemulihan.

Ditambahkan Martoyo karang taruna selalu siap membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Tapin apabila mendapatkan musibah baik itu kebakaran maupun bencana lainnya.(banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved