Berita Kabupaten Banjar

Pelaku UKM Banjar Berkumpul di Hotel Aston, Ini yang Mereka Dilakukan

Mereka mengikuti acara Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang digelar oleh Dinas Komunikasi

Pelaku UKM Banjar Berkumpul di Hotel Aston, Ini yang Mereka Dilakukan
Idda Royani
Peserta Sosialisasi KIM dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Banjar mulai berdatangan dan mengisi absen di lokasi acara di ruang pertemuan, Hotel Aston, Kamis (15/11/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kalangan pelaku usaha kecil menengah (UKM) di Kabupaten Banjar, Kamis (15/11/2018) ini berkumpul di Hotek Aston di kawasan Jalan A Yani Kilometer 11,8, Kecamatan Kertakhanyar, Kabupaten Banjar.

Mereka mengikuti acara Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang digelar oleh Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Pemkab Banjar.

"Peserta sosialisasi KIM adalah kalangan masyarakat dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Banjar yang memiliki usaha ekonomi produktif," beber Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik, Dinas Kominfo Banjar, Dismayanti.

Baca: Link Live Streaming & Jadwal Hong Kong Open 2018 : Antony Ginting vs Jonatan Christie di 16 Besar

Pejabat eselon IV ini mengatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memperluas kemampuan usaha ekonomi produktif. "Karena itu antara lain pemateri yang kami hadirkan adalah pelaku usaha sukses yang menjalankan usahanya secara daring (online)," jelasnya.

Baca: Cintanya Menolak Diajak Balikan, Seorang Pemuda Nekat Bakar Mantan Kekasih dan Dirinya

Dikatakannya, peserta kegiatan berasal dari Kecamatan Kertakhanyar, Gambut, Sungaitabuk, Tatahmakmur, Beruntungbaru. Tiap kecamatan 10 orang peserta.

Sosialisasi tersebut direncanakan dibuka oleh Sekretaris Pemkab Banjar Nasrun Syah didampingi Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Farid Soufian.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Penulis: Idda Royani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved