Berita Banjarmasin

Perpustakaan Tendean Ramai Sejak Pagi, Ternyata Pengunjungnya dari Kalangan Ini

Tak pelak Perpustakaan Tendean di Jalan Piere Tendean, seberang Menara Pandang, Banjarmasin, menjadi sasaran masyarakat

Perpustakaan Tendean Ramai Sejak Pagi, Ternyata Pengunjungnya dari Kalangan Ini
salmah
Aktivitas Perpustakaan Tendean di Jalan Piere Tendean. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perpustakaan Palnam Banjarmasin masih dalam tahap renovasi, sehingga bagi masyarakat yang ingin meminjam buku banyak diarahkan ke Perpustakaan Tendean Jalan Piere Tendean, Kota Banjarmasin yang juga sama-sama di bawah kelola Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel.

Tak pelak Perpustakaan Tendean di Jalan Piere Tendean, seberang Menara Pandang, Banjarmasin, menjadi sasaran masyarakat, hampir setiap hari semakin banyak kunjungan.

Kepala Dispersip Kalsel, Hj Nurliani Dardie, mengatakan, sejak pagi sudah banyak yang datang dan sebagian besar adalah pengunjung mahasiswa.

Baca: Link Live Streaming & Jadwal Hong Kong Open 2018 : Antony Ginting vs Jonatan Christie di 16 Besar

"Pagi sudah ramai, walaupun sarana dan prasarana layanan di Perpustakaam Tendean masih seadanya, tidak sebaik di Perpustakaan Palnam. Tapi Insya Allah sambil kami lengkapi dan perbaiki pada 2019," ujarnya.

Sementara itu renovasi gedung layanan Perpustakaan Palnam dinyatakannya, sudah hampir rampung dan para pekerja maksimal untuk segera menyelesaikan.

"Termasuk selasar untuk perluasan kids library juga sudah dipasang lantai granit dan kusen. Insya Allah selesai sebelum target. Tinggal menunggu kaca datang dari Surabaya," tandasnya. (dea)

Penulis: Salmah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved