Liga 1 2018

Prediksi Susunan Pemain Persela vs Arema FC di Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar di Sini

Siaran langsung dan live streaming Indosiar Persela vs Arema FC akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi Susunan Pemain Persela vs Arema FC di Liga 1 2018 - Link Live Streaming Indosiar di Sini
arema official
Arema FC Vs Persela Lamongan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC akan tersaji di Stadion Surajaya pada Jumat 16 November 2018. Laga pekan 31 Liga 1 2018 ini akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Siaran langsung dan live streaming Indosiar Persela vs Arema FC akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Prediksi laga Persela vs Arema FC di Pekan 31 Liga 1 2018 ini akan berjalan sengit mengingat performa keduanya sedang bagus.

Menjalani 15 pertandingan kandang, Persela belum sekalipun terkalahkan. Mereka memetik sembilan kemenangn, dan enam kali ditahan imbang tim tamu.

Baca: Jadwal Pekan 31 & Klasemen Liga 1 2018 - PSIS vs Persib, PSM vs Persija, Persela vs Arema

Performa positif itu diharapkan bisa terus berlanjut. Memang tidak mudah, karena Arema FC sedang dalam kepercayaan diri tinggi, setelah di pekan lalu menang telak 4-1 atas Perseru Serui.

"Saya yakin pertandingan akan berlangsung ketat. Karena kedua tim sama-sama memiliki performa dan motivasi bagus untuk meraih kemenangan," kata pelatih Persela, Aji Santoso dikutip situs Liga Indonesia.

Aji menegaskan, anak asuhnya tak ingin kesucian Stadion Surajaya ternoda oleh Arema FC. Tekad pun dicanangkan, pada GO-JEK Liga 1 2018 ini, tidak boleh ada kekalahan di kandang sendiri.

Rekor buruk justru dimiliki Arema FC saat melawat ke kandang lawan. Dari 15 pertandingan yang dilalui musim ini, tim berjuluk Singo Edan menelan 11 kali kekalahan.

Baca: Live Streaming RCTI & Jadwal Timnas Thailand vs Indonesia di Piala AFF 2018, Beto Khawatir!

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic tak ingin hasil buruk seperti itu kembali dialami. Namun, memang tidak mudah bagi anak asuhnya untuk meraih hasil positif di markas Persela.

"Saya sudah analisa kekuatan Persela, mereka punya pelatih dan pemain bagus. Mereka sangat terorganisir dalam mengendalikan bola dan penyelesaian akhir," ujar Petrovic.

Halaman
12
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved