Public Services

Tempat Sabun Kolam Renang Minta Diperbaiki

Masa lapor dengan penjaga kolam renang tidak pernah ditindaklanjuti? Aneh lah bayar member mahal-mahal, ujungnya bawa sabun mandi sendiri.

Tempat Sabun Kolam Renang Minta Diperbaiki
istimewa
Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin 

BANJARMASIN - Yth. Pimpinan Manajemen Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin. Saya selaku member dan teman-teman member kolam renang di hotel ini sudah meminta berapa kali agar tempat sabun mandi pria diperbaiki, karena sabun mandinya sudah hampir 1 bulan tidak bisa keluar.

Masa lapor dengan penjaga kolam renang tidak pernah ditindaklanjuti? Aneh lah bayar member mahal-mahal, ujungnya bawa sabun mandi sendiri. Mohon respons BM Hotel Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, terima kasih. 081283333399

TANGGAPAN:
MENGENAI hal ini, saya langsung berkoordinasi dengan manager public area dan housekeeping kami, sehingga malam itu juga manager kami ditemani stafnya langsung melakukan pengecekan pada permasalahan yang disebutkan pelanggan kami.

Namun, kami tidak menemukan permasalahan yang disebutkan, semua fasilitas masih berjalan baik sewajarnya. Mungkin cara penggunaanya saja yang kurang tepat, tempat sabun tersebut harus ditekan berulang kali yang kurang lebih 5 kali, karena sabun bersifat sangat kental sehingga perlu waktu untuk keluar.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pelaporan ini, sehingga kami tahu keadaan pelanggan kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami, sudah memilih dan mendukung kami, Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.

HARDYASA PRASETYAWAN
Public Relation Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin

Hasil Tes SKD CPNS Mohon Diumumkan
BANJARMASIN - Assalamaualaikum wr, wb. Sumbang saran untuk BKD Provinsi Kalsel. Di era keterbukaan ini, sebaiknya diumumkan dulu hasil tes cat SKD CPNS 2018 yang telah dilakukan, jadi masyarakat mengetahui berapa orang yang lulus dalam test SKD tersebut, dan masyarakat mengetahui formasi mana saja yang kosong pelamar, terima kasih atas perhatiannya. 081258569875

TANGGAPAN:
WAALAIKUMSALAM, terima kasih atas sarannya. Perlu kami jelaskan bahwa, bukan masalah keterbukaan atau tidak, Pemprov/kabupaten/ kota se Indonesia hanya memfasilitasi tempat pelaksanaan seleksi tes CPNS oleh panselnas.

Jadi yang mengumumkan hasil test merupakan kewenangan Panselnas, dan kapan diumumkan semua Pemda se Indonesia, tidak ada yang tahu. Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan, terima kasih.

PERKASA ALAM
Kepala Badan Kepegawaian Daerah
(BKD) Kalsel

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved