Berita Regional

Terungkap, Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Masih Saudara Istri Korban dan Sering Menginap

HS, pria yang diduga membunuh satu keluarga di Bekasi ternyata memiliki hubungan keluarga dengan Istri korban.

Terungkap, Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Masih Saudara Istri Korban dan Sering Menginap
(KOMPAS.com/-DEAN PAHREVI)
Inilah mobil Nissal X-Trail bernopol B 1075 UOG yang hilang dari rumah keluarga yang jadi korban pembbunuhan di Jalan Bojong Nangka II RT 002 RW 007, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (12/11/2018) lalu. Mobil itu telah ditemukan polisi di daerah Cikarang, Rabu kemarin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Teka-teki pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, akhirnya terungkap.Pelaku ternyata masih kerabat korban dan sering menginap di rumah korban.

Dilansir banjarmasinpost.co.id dari tribunews.com Kamis (15/11/2018), HS, pria yang diduga membunuh satu keluarga di Bekasi ternyata memiliki hubungan keluarga dengan Istri korban, Maya Ambarita yang turut meninggal dunia.

"HS ini masih ada sehubungan saudara dengan korban yang perempuan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Argo mengungkapkan bahwa HS masih berumur di bahwa 30 tahun. Dirinya saat ini masih menganggur selama 3 bulan.

"Yang bersangkutan sudah tidak bekerja selama tiga bulan. Tadinya kerja di perusahaan di Cikarang," jelas Argo.

HS kerap menginap di rumah korban yang berada di Bojong Nangka, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dirinya kerap tidur di kos-kosan yang dijaga oleh korban.

Baca: Polisi Temukan Mobil yang Hilang dari Kediaman Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Baca: Benda-Benda Ini Ditemukan Polisi Dalam Mobil milik Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

"Dia kadang-kadang memang tidur di kos-kosan itu," ungkap Argo.

Seperti diketahui, sebanyak empat orang ditemukan tidak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7). (Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Ternyata Pengangguran dan Masih Saudara dengan Istri Korban

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved