Tinju

Zebaztian Kadestam Vs Tyler McGuire, Zebaztian Optimisme Jelang ONE: Warrior's Dream

Kadestam merasa optimistis berkat pengalaman bertarung yang telah dijalaninya, termasuk ketika kali pertama memperebutkan gelar

Zebaztian Kadestam Vs Tyler McGuire, Zebaztian Optimisme Jelang ONE: Warrior's Dream
ONE Championship
Zebaztian Kadestam (kiri) dan Tyler McGuire akan memperebutkan gelar juara dunia ONE Welterweight pada gelaran ONE: Warriors Dream, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Petarung seni bela diri campuran asal Swedia, Zebaztian Kadestam, merasa sangat yakin bisa menaklukkan Tyler McGuire (Amerika Serikat) pada gelaran ONE: Warrior's Dream yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018).

Kadestam merasa optimistis berkat pengalaman bertarung yang telah dijalaninya, termasuk ketika kali pertama memperebutkan gelar juara dunia ONE Welterweight melawan Ben Askren.

Saat itu, Kadestam memang kalah. Namun, dari sanalah ia mulai belajar dan memperbaiki kemampuannya sehingga kini lebih siap untuk mengatasi McGuire.

"Saya merasa lebih baik setiap hari. Saya sudah berlatih keras dan merasa percaya diri untuk pertarungan ini," ujar Kadestam pada sesi latihan terbuka di Jakarta Muay Thai and MMA di Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (14/11/2018) sore.

Baca: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija - Perebutan Gelar Juara Liga 1 2018, Partai Krusial!

Baca: Formasi CPNS 2018 untuk Kalsel Bakal Banyak Lowong, Kemenpan Bidik Dua Opsi

Baca: Jelang Thailand Vs Timnas Indonesia Piala AFF 2018 - Kapten Thailand: Kami Semakin Percaya Diri!

McGuire, kata Kadestam, merupakan salah satu petarung kuat dengan stamina yang bagus. Ia pun memprediksi ronde pertama akan berlangsung sengit.

Selain itu, dari segi gaya bertarung, Kadestam meyakini bahwa McGuire akan berupaya untuk menjatuhkannya.

Oleh karena itulah, Kadestam juga sudah menyiapkan antisipasinya dengan menerapkan pertahanan kokoh.

"Tinggal bagaimana nanti pertarungan akan berjalan, dan saya akan bersenang-senang. Saya sudah terbiasa dengan hal-hal yang keras," ucap Kadestam.


Petarung asal Swedia, Zebaztian Kadestam (kiri), saat menjalani sesi latihan di Jakarta Muay Thai and MMA di Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (14/11/2018) sore. (ONE Championship)

Di sisi lain, McGuire merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih gelar juara dunia ONE Welterweight.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved