Berita Banjarmasin

Banyak Promo Pameran Sky Pavilion di Duta Mall Banjarmasin

Berikan tawaran menarik pada masyarakat, Sky Pavilion gelar pameran di Atrium Duta Mall Banjarmasin dengan berbagai promo spesial.

Banyak Promo Pameran Sky Pavilion di Duta Mall Banjarmasin
banjarmasin post group/ m maulana
Suasana Pameran Sky Pavilion di Atrium Dutamall Banjarmasin, yang berlangsung sejak (16/11/21018) hingga (20/11/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Berikan tawaran menarik pada masyarakat, Sky Pavilion gelar pameran di Atrium Duta Mall Banjarmasin dengan berbagai promo spesial.

Pameran ini berlangsung selama lima terhitung sejak 16 November 2018 sampai 20 November 2018.

Dijelaskan PR & Promotion Manager Sky Pavillion, Nia Kurniawati pada pameran ini konsumen yang melakukan pembelian mendapat benefit DP dan bunga nol persen.

Nia melanjutkan, selain itu konsumen juga bisa mendapatkan penawaran khusus lain yakni bebas biaya-biaya pajak.

Baca: Hasil PSM vs Persija di Liga 1 2018 - Skor 0-2 di Babak Pertama, Diawali Gol Jaimerson

"Konsumen dibebaskan biaya pajak sepetti PPJB, BPHTB, AJB, dan BBN. Karena semua biaya itu kami yang tanggung, jadi konsumen dimudahkan dan tidak perlu memikirkan lagi," tuturnya.

Ia menambahkan harga apartemen Sky Pavilion tawarkan dari Rp 500 juta, dengan beragam tipe unit apartemen, di antaranya tipe tipe studio, satu bed rooms, dua bed rooms, tiga bed rooms, empat bed rooms, hingga penthouse.

"Yang menjadi pavorit konsumen tipe unit studio dan tipe empat bed rooms, malahan yang empat bed rooms sudah habis dan studio hampir habis terjual," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan semua fasilitas hunian Sky Pavilion ekslusif dengan fasilitas bintang lima.

"Banyak keunggulan memiliki apartemen, di antasanya fasilitas yang lengkap dan diunggulkan, privasi terjaga, dan keamanan terjamin 24 jam," ucapnya.

Baca: Kisah Nenek yang Pelataran Rumahnya di Tatakan Ditabrak Truk Tangki Minyak

Ia menerangkan soal progress proyek Mayapada Banua Center saat ini telah memasuki tahap pembuatan kolom dan pengecoran lantai ground floor.

"Sejauh ini sesuai target, yang mana harapannya pada Mei 2019 target topping of the galeria mall dapat tercapai," tandasnya.

(banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Foto : Suasana Pameran Sky Pavilion di Atrium Dutamall Banjarmasin, yang berlangsung sejak (16/11/21018) hingga (20/11/2018) 

Penulis: M Maulana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved