Berita Banjarbaru

Dedengkot Rocket Rockers Ini Ajak ke Festivaland, Lapangan Murjani Mulai Hari Ini Meriah

Ya, Khusus Jumat (16/11) , open gate pukul 13.30 WITA . Untuk Sabtu dan Minggu open gate pukul 11.00 WITA. Ticket box dibuka ketika open gate.

Dedengkot Rocket Rockers Ini Ajak ke Festivaland, Lapangan Murjani Mulai Hari Ini Meriah
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Burung merpati makin banyak menghuni kawasan Lapangan Murjani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - LA Zone ID berkolaborasi dengan PT Dyandra Promosindo, event bertajuk pameran fashion dan lifestyle. Yeah, Festivaland hari pertama ini langsung open gate mulai pukul 13.30 WITA di Lapangan Murjani.

Ya, Khusus Jumat (16/11) , open gate pukul 13.30 WITA . Untuk Sabtu dan Minggu open gate pukul 11.00 WITA. Ticket box dibuka ketika open gate.

Perlu diketahui, di Festivaland ada sejumlah stage. Ada Apollo stage, space stage. Nah Space stage itu panggung utama dan Apollo stage itu panggung mini. Konsep pengisi acara nya pun beda-beda untuk tiap stage.

Baca: Gencar Kritisi Via Vallen di Sosial Media, Begini Reaksi Jerinx SID saat Ditanyai Wartawan


Puncak di hari ini , pada malam hari ada penampilan Band beraliran pop punk asal Bandung Rocket Rockers di space stage Festivaland. " Jangan lupa nonton kami, kita bertemu di Festivaland jangan lupa datang gaisss," ucap Aska personil Rocket Rockers.

Sebagai pelengkap, di dalam area pameran akan ada beragam spot foto yang menarik yang sudah disiapkan bagi pengunjung yang hobi selfie untuk menjawab kebutuhan sosial media para pengunjung, juga akan menyajikan berbagai stan kuliner kekinian serta program yang menarik untuk pengunjung.

Baca: Jelang Thailand Vs Indonesia Piala AFF 2018 - Stadion Rajamangala Selalu Jadi Neraka Buat Indonesia


Di Kota ketiga Festivaland ini beragam brand lokal dan nasional untuk Clothing dan aksesoris akan menghiasai Festivaland Purwokerto ini, seperti Little Dreamer, MRDZ, Antipop, Blop, Fure, Suber Youth, Khalifah, Beastclub, Sunday Chip, dan masih banyak lagi.

Juga Jangan lupa ke pasar komunitas di Festivaland , bisa sharing sharing. Nanti di Apollo stage bisa dikunjungi, ada komunitas kreatif ikut serta meramaikan seperti komunitas Drone, Komunitas Seni, Rubiks, Komunitas Inspirasi, Fotografi, Budaya Lokal, sanggar seni Martapura, dan masih banyak lagi.

Selain diramaikan dengan berbagai komunitas, juga terdapat banyak kompetisi seperti mobile legends competition, ootd dan instastory competition serta colouring logo dengan total hadiah jutaan rupiah.

Baca: Live Streaming Hong Kong Open 2018 Babak Perempat Final, Jonatan Christie vs Kento Momota


"Pengunjung pun akan dimanjakan dengan program diskon hingga 60 persen serta tambahan diskon dan gimmick lainnya yang menarik," ucap Branch manager Dyandra promosindo, Donny farista.

Nanti juga tengok konsep yang unik, Khalifah street wear yang membuka peluang bagi pengunjung yang memiliki desain untuk direalisasikan dalam bentuk clothing . Cuss boothnya di Festivaland . Ada juga Footwear store pertama di Banjarmasin rupaka store yang menjual produk original local brand.

Keseruan lain di hari pertama Festivaland Ada penampilan Ilhamy Ahmad atau alui kicap , seorang youtuber . Alui kicap cover lagu-lagu jadi tema Islami . Sangat menarik untuk dikulik.

Untuk panggung musik kemeriahan akan berlanjut hingga 18 November 2018 performance lain seperti Killing Me inside X Joe Tirta, Fiersa Besari, Ari Ilham dan Future Ethnic, Las!, Rockapudidink, Radicta, Higgs, Fourtwnty dan kami pun membuka kesempatan bagi para band band lokal untuk unjuk gigi.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved