Hong Kong Open 2018

Hasil Hong Kong Open 2018 - Greysia/Apriyani ke Semifinal, Kalahkan Pasangan China

Hasil Hong Kong Open 2018, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjalani laga alot kala tampil p

Hasil Hong Kong Open 2018 - Greysia/Apriyani ke Semifinal, Kalahkan Pasangan China
BADMINTON INDONESIA
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan), saat menjalani pertandingan babak 16 besar French Open 2018 yang digelar pada Kamis (25/10/2018) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Hong Kong Open 2018, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjalani laga alot kala tampil pada fase perempat final Hongkong Open 2018, Jumat (16/11/2018).

Berhadapan dengan Du Yue/Li Yinhui (China), Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipaksa bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Baca: Hasil Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin ke Semifinal, Singkirkan Lee Yong-dae/Kim Gi-jung

Baca: MARCUS/KEVIN MAIN! Live Streaming Hong Kong Open 2018, Jumat (16/11/2018) Malam Ini

Meski sempat terlibat duel sengit, ganda putri Indonesia sukses keluar sebagai pemenang laga dengan skor akhir 23-21, 21-16.

Duel alot langsung tersaji sejak gim pertama dimulai saat kedua pasangan terlibat aksi saling susul poin di mana Du/Li mengambil alih inisiatif serangan lebih dulu.

Setelah tertinggal di sepanjang laga, Greysia/Apriyani meraih momentum dengan mencetak empat angka beruntun yang membuat mereka berbalik unggul 11-9.

Selepas interval, tren positif ganda putri Indonesia itu berhasil dihentikan oleh Du Yue/Li Yinhui yang langsung sukses kembali menyamakan kedudukan.

Laga yang digelar di Hong Kong Coliseum itu pun kembali berlangsung alot dan diwarnai aksi saling kejar poin hingga memasuki setting poin.

Setelah bersaing sengit, ganda putri Indonesia akhirnya mampu memenangkan gim pertama dengan skor 23-21.

Begitu gim kedua dimulai, Du Yue/Li Yinhui langsung tancap gas dengan mencetak tiga poin beruntun.

Momentum ganda putri peringkat 12 dunia ini sempat ditahan oleh Greysia/Apriyani yang menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Meski begitu, Du/Li kembali mampu meraih momentum pertandingan saat menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-8.

Setelah jeda, Greysia/Apriyani yang tak mau mengalah begitu saja tampil menggebrak dan mampu kembali membalikkan keadaan.

Momentum itu berhasil dimanfaatkan oleh ganda putri Indonesia untuk mengendalikan jalannya sisa pertandingan dan memimpin perolehan poin.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya mampu menutup gim kedua dengan skor 21-15 setelah bola drive dari Li Yinhui menyangkut di net.

Hasil ini membuat Greysia/Apriyani berhak lolos ke semifinal Hong Kong Open 2018 yang akan digelar pada Sabtu (17/11/2018).

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved