Liga 1 2018

Jelang Barito Putera vs Mitra Kukar Liga 1 2018, Derby Borneo dan Adu Strategi Jacksen & Rachmad

Jelang Barito Putera vs Mitra Kukar Liga 1 2018, Laga Derby Borneo dan Adu Strategi Jacksen F Tiago & Rachmad Darmawan

Jelang Barito Putera vs Mitra Kukar Liga 1 2018, Derby Borneo dan Adu Strategi Jacksen & Rachmad
(liga-indonesia.id)
Pemain Mitra Kukar, Anindito Wahyu, melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2018 melawan Arema FC di Stadion Aji Imbut, Jumat (27/7/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jelang Barito Putera vs Mitra Kukar Liga 1 2018, Laga Derby Borneo dan Adu Strategi Jacksen F Tiago & Rachmad Darmawan

Laga bertitel derby Borneo di pekan 31 kompetisi Gojek Liga 1 2018, dipastikan besok Sabtu (17/11/2018) pukul 16.30 Wita tersaji di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Tim kebanggaan Banua yakni Barito Putera dipastikan akan menghadapi tamunya yang masih berasal dari daratan Kalimantan yakni Mitra Kukar.

Pada laga ini, tim Laskar Antasari bertekad untuk kembali bangkit agar bisa kembali berada di jalur kemenangan.

Seperti diketahui, Barito kembali menelan hasil minor dalam laga tandangnya setelah takluk dengan skor 2-0 di markas Sriwijaya FC.

Baca: Hasil PSM vs Persija di Liga 1 2018 - Skor 0-2 di Babak Pertama, Diawali Gol Jaimerson

Baca: Isnan Ali Perkenalkan ASIA 25 ke Pelajar

Atas hasil minor tersebut, Barito yang semula mampu berada di peringkat delapan kembali harus melorot di papan klasemen dengan menempati urutan 11 dan mengemas 40 point.

Tentunya laga menjamu Mitra Kukar besok sore, adalah sebuah kesempatan bagi Barito untuk bisa kembali meraih kemenangan sekaligus mendongkrak posisi di klasemen.

"Harapan saya dalam pertandingan nanti tim punya spirit dan attitude berbeda dibandingkan melawan Sriwijaya FC dan semoga kita dapat hasil maksimal," ujar Jacksen saat jumpa pers sehari jelang laga.

Tak kalah penting di mata Jacksen, laga menjamu Mitra Kukar adalah sebuah laga yang menurutnya sangatlah bergengsi karena bertitel derby.

Meskipun sebenarnya tim Mitra Kukar saat ini juga sedang terseok-seok untuk bersaing di papan bawah dan juga terus berjuang menjauh dari zona degradasi.

Baca: Hasil PSM vs Persija di Liga 1 2018 - Skor 0-2 di Babak Pertama, Diawali Gol Jaimerson

Baca: VIDEO - Link Live Streaming Indosiar Persela vs Arema FC Liga 1 2018, Ini Link Indosiar & Vidio.com

Halaman
12
Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved