Ekonomi dan Bisnis

Banu Mibras Wisata (BMW) Upgrade Penerbangan Gunakan Maskapai Garuda Indonesia

Banu Mibras Wisata (BMW) penyelenggara umrah di Kalimantan Selatan (Kalsel) makin manjakan para jamaahnya dengan peningkatan kualitas dan layanan

Banu Mibras Wisata (BMW) Upgrade Penerbangan Gunakan Maskapai Garuda Indonesia
banjarmasinpost.co.id/acm
(Tengah) Owner Travellindo Group, H Supriadi saat jumpa pers Banu Mibras Wisata 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Banu Mibras Wisata (BMW) penyelenggara umrah di Kalimantan Selatan (Kalsel) makin manjakan para jamaahnya dengan peningkatan kualitas dan layanan.

Kali ini, BMW upgrade fasilitas penerbangan jamaah umrahnya menggunakan penerbangan maskapai bintang lima Garuda Indonesia.

Owner PT Travellindo Group yang menaungi BMW, H Supriadi memastikan, walaupun menggunakan fasilitas penerbangan dengan maskapai yang lebih baik, namun calon jamaah tidak akan dikenakan biaya tambahan.

"Tidak ada biaya tambahan baik di Indonesia maupun di Mekkah dan Madinah saya Jamin, ini komitmen kami untuk tingkatkan pelayanan kepada jamaah," kata H Supriadi.

Baca: Kronologi Penembakan Mobil Sriwijaya Air Oleh Orang Tak Dikenal, Sempat Kejar-kejaran di Tol

Baca: Hasil Pemeriksaan Bawaslu Soal Pidato Tampang Boyolali Prabowo Subianto Jelang Pilpres 2019

Baca: Sosok Selebriti “Makan Teman Lagi Hits” Milik Luna Maya Menurut Nikita Mirzani, Gue Tau Buat Siapa

Hal ini disampaikannya dalam jumpa pers di Kantor BMW Jalan Pangeran Hidayatullah, Banjarmasin, Sabtu (17/11/2018).

Upgrade fasilitas penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesia ini sudah akan mulai dinikmati oleh para calon jamaah BMW yang akan berangkat pada Bulan Nopember 2018 ini.

BMW menjadwalkan dua keberangkatan rombongan jamaah di Bulan Nopember yaitu pada Sabtu (24/11/2018) dan Rabu (28/11/2018).

H Supriadi optimis pada musim Umrah tahun ini pihaknya bisa berangkatkan jamaah umrah lebih banyak dibanding musim Umrah sebelumnya.

"Tahun ini kami targetkan berangkatkan 4.000 jamaah lebih banyak dibanding tahun sebelumnya total 3.700 jamaah secara nasional," kata H Supriadi.

Bukan tanpa dasar, target ini didasari ekspansi yang dilakukan dengan membuka empat Cabang baru yaitu di Samarinda, Pangkalambun, Kapuas dan Sampit.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved