Sepakbola

Bintang Timnas U-16 Indonesia Supriadi Terbang ke Liverpool Pukul 08.00 WIB Besok

Harapan dan cita-cita bintang timnas U-16 Indonesia, Supriadi untuk menimba ilmu di Liverpool akhirnya segera terwujud.

Bintang Timnas U-16 Indonesia Supriadi Terbang ke Liverpool Pukul 08.00 WIB Besok
sajiansedap.com
Mochammad Supriadi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Harapan dan cita-cita bintang timnas U-16 Indonesia, Supriadi untuk menimba ilmu di Liverpool akhirnya segera terwujud dalam waktu dekat.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberangkatkan Supriadi bersama sembilan anak Surabaya lainnya ke Liverpool pada Minggu (18/11/2018) pukul 08.00 WIB.

Supriadi bersama sembilan anak Surabaya lain lolos seleksi talent scouting yang dipimpin Legenda Persebaya Surabaya, Jacksen F. Tiago, Agustus lalu.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Risma mengatakan nantinya sepuluh anak itu akan mendapat coaching clinic sepak bola di Tranmerre FC selama dua pekan.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand, Riko Simanjuntak Starter

Harapan Risma, kesepuluh pemain yang ia kirim ke Liverpool bisa menjadi pemain besar, bukan hanya untuk Indonesia tetapi Dunia.

"Kami berharap anak-anak ini kalau memang bagus, bisa menjadi pemain sepak bola Internasional. Itu mimpi kami. Bukan hanya untuk Indonesia, tapi juga dunia," kata Risma, di ruang kerja Balai Kota, Surabaya, Sabtu (17/11/2018).

Bahkan Risma pun memiliki harapan agar kesepuluh nama tersebut juga bisa mengharumkan nama Kota Surabaya.

Sehingga, masih lanjut Risma, kerja sama yang ia galang dengan Liverpool bermanfaat bagi talenta muda Surabaya dan bisa berkepanjangan.

Jika Supriadi dan sembilan pemain lain memiliki prestasi apik bersama Tranmerre FC, tak menutup kemungkinan akan ada beasiswa bagi mereka.

Sebab keberadaan Supriadi dan sembilan pemain lainnya di Liverpool nantinya akan dipantau pihak tim.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved