Piala AFF 2018

Hasil Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2018: Skor Babak Pertama 1-2, Indonesia Tertinggal!

Hasil Timnas Indonesia vs Thailand dalam pertandingan grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018) malam, pada babak pertama adalah 1-2

Hasil Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2018: Skor Babak Pertama 1-2, Indonesia Tertinggal!
instagram.com/pialaaff2018
Timnas Indonesia vs Thailand 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil sementara Timnas Indonesia vs Thailand dalam pertandingan grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018) malam, pada babak pertama adalah 1-2

Timnas Indonesia vs Thailand disiarkan langsung RCTI dan link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand dapat diakses di metube.id.

Riko Simanjuntak cs untuk sementara bermain tertinggal 1-2 pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Timnas Indonesia sempat unggul berkat gol yang dicetak Zulfiandi pada menit 28, namun Korrakot Wiriyaudomsir membalas melalui aksi sepak pojok indah pada menit 38 dan Pansa Hemviboon pada menit 45.

Baca: Hasil Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2018 : Skor Sementara 1-0, Gol Apik Zulfiandi

Baca: Hasil Semifinal Hong Kong Open 2018, Kento Momota Kalah, Gagal Rebut Gelar Kedelapan

Baca: Meme Tidak Semudah Itu Ferguso Viral di Medsos, Asal Usulnya Ternyata dari Telenovela Meksiko

Timnas Thailand langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal babak pertama. Pada menit ke-5 Chalemrpong Kerdkaew mengancam melalui sundulan memanfaatkan umpan Korrakot Wlriya-Udomsiri dari skema bola mati. Namun, bola hasil sundulan tersebut masih belum berbuah gol.

Timnas Indonesia membalas pada menit ke-7, Riko melesatkan tendangan dari dalam kotak penalti Thailand namun masih membentur pemain bertahan Thailand.

Memasuki menit 14, Thailand mengancam gawang Indonesia. Udomsiri melesatkan tembakan terarah ke gawang namun masih mampu ditangkap kiper Awan Setho Raharjo.

Timnas Indonesia langsung melakukan serangan balik. Riko menciptakan peluang melalui tembakan dari luar kotak penalti, namun masih mampu ditepis Siwarak Tedsungnoen.

Zulfiandi akhirnya memecah kebuntuan pada menit 28. Menerima umpan Evan Dimas dari sepak pojok, Zulfiandi melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola langsung mengarah ke pojok kanan gawang Thailand yang tidak dapat diantisipasi Siwarak Tedsungnoen. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia.

Korrakot Wiriyaudomsir berhasil menyamakan kedudukan pada menit 38. Tendangan pojoknya melengkung masuk ke arah gawang Indonesia, Awan Setho tidak dapat mengantisipasi dan harus rela golnya dijebol.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved