Piala AFF 2019

LIve Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand, Bima Sakti Waspadai 3 Pemain Blasteran Thailand

Bima Sakti mengaku mewaspadai pemain blasteran Thailand yang bakal menjadi lawan timnas Garuda pada Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala.

LIve Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand, Bima Sakti Waspadai 3 Pemain Blasteran Thailand
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Pemain timnas Indonesia Evan Dimas (tengah) melakukan selebrasi usai terjadi gol untuk Indonesia saat melawan Timor Leste dalam pertandingan penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia menang 3-1. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi, Live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand di grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018) malam. Siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2018 akan berlangsung pukul 18.30 Wib.

Dilansir dari BolaSport.com, pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti mengaku mewaspadai pemain blasteran Thailand yang bakal menjadi lawan timnas Garuda pada Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11/2018) pukul 18.30 WIB.

"Mereka adalah pemain bagus dan mempunyai kontribusi besar pada timnas Thailand," kata Bima Sakti usai memimpin latihan resmi di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Jumat (16/11/2018).

Tim yang berjuluk The War Elephants saat ini memiliki tiga pemain blasteran yaitu Kevin Deeromram (Swedia), Mika Chunuonsee(Wales), Philip Roller (Jerman).

Baca: Hasil Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2018 : Skor Sementara 1-0, Gol Apik Zulfihandi

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand via Live Streaming RCTI di Piala AFF 2018

Ketiga pemain ini diprediksi bakal menjadi tumpuan saat menghadapi timnas Indonesia.

Tidak hanya pemain blasteran, Bima Sakti juga mewaspadai tukang gedor timnas Thailand yang mengemas enam gol saat mengalahkan Timor Leste, Adisak Kraisorn.

Pemain tersebut dinilai harus diwaspadai karena pergerakannya bakal mengancam pertahanan Indonesia yang mayoritas dikawal pemain muda.

"Saya sudah bilang ke pemain bertahan bahwa dia sangat berbahaya untuk kami. Jadi komunikasi di dalam lapangan harus bagus untuk menghentikannya," kata Bima Sakti.

Mantan pemain Primavera itu menjelaskan pertandingan melawan Thailand adalah pertandingan besar.

Baca: Timnas Indonesia vs Thailand - Bima Sakti Cadangkan Andritany, Ini Susunan Pemain Garuda

Untuk itu semuanya harus dilakukan dengan baik mengingat laga ini sangat penting bagi Indonesia untuk menjaga peluang ke babak berikutnya.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved