Piala AFF 2018

Piala AFF 2018 Thailand Vs Timnas Indonesia, Ponaryo: Thailand Pasti Perhitungkan Kekuatan Indonesia

Kalah di pertandingan pertama dari tuan rumah Singapura, menang di laga kedua atas Timor Leste, saat ini posisi Timnas masih berada di bawah Singapura

Piala AFF 2018 Thailand Vs Timnas Indonesia, Ponaryo: Thailand Pasti Perhitungkan Kekuatan Indonesia
tribunnews.com
Para pemain timnas Indonesia merayakan kemenangan atas Timor Leste pada laga kedua Piala AFF 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga hidup mati kembali akan dilakoni Timnas Indonesia saat menghadapi Thailand, di Piala AFF 2018, yang akan disiarkan secara langsung dan live streaming  RCTI di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018). 

Kalah di laga pertama dari tuan rumah Singapura, menang di laga kedua atas Timor Leste, saat ini posisi Timnas sama-sama memiliki poin 3 dengan Singapura. Oleh karena itu dalam laga ini Timnas Indonesia minimal harus bermain imbang atas Thailand yang merupakan tim terkuat di Grup B Piala AFF 2018.

Dilansir dari BolaSport.com, mantan pemain timnas Indonesia, Ponaryo Astaman tak menyimpan keraguan terhadap pasukan Bima Sakti untuk bisa menunjukkan kekuatan sebenarnya pada laga tandang kontra timnas Thailand.

Timnas Indonesia akan menjalani laga ketiganya pada fase Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Performa timnas Indonesia sendiri tengah jadi sorotan dan diragukan bisa berbuat banyak saat dijamu timnas Thailand.

Baca: Live Streaming RCTI, Timnas Indonesia vs Thailand : Waspadai Aksi si Doeble Hat-trick Thailand

Andritany Ardhiyasa Cs kalah 0-1 dari tuan rumah timnas Singapura pada laga perdana lalu menang susah payah dengan skor 3-1 saat menjamu timnas Timor Leste.

"Saya yakin dengan semakin pentingnya pertandingan ini, masing-masing individu di timnas baik pemain dan pelatih bisa memberikan yang terbaik di Thailand ini," kata Ponaryo kepada wartawan, Jumat (16/11/2018).

"Justru masyarakat kita sendri yang meragukan tim kita sendiri, tapi saya yakin dengan kesempataan yang mereka punya," ujarnya menambahkan.

Pria yang kini sibuk dengan memandu jalannya siaran langsung Liga 1 serta pelatih Borneo FC U-19 itu juga meyakini bahwa Thailand pun sangat mewaspadai Indonesia.

Baca: Piala AFF 2018 Timnas Indonesia Vs Thailand, Evan Dimas Sebut Bukan Misi Mustahil Raih Poin

"Dan Thailand pasti akan memikirkan kekuatan kita. Mereka melihat tim ini pasti bukan karena opini media," tuturnya.

"Atau memandang kekuatan kita dari penilaian masyarakat yang berkembang. Dan saya yakin secara teknis mereka memperhitungkan kita," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Thailand Vs Timnas Indonesia - Ponaryo Astaman Yakini Kekuatan Pasukan Garuda Diperhitungkan Tuan Rumah

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved