Piala AFF 2018

Timnas Indonesia vs Thailand - Bima Sakti Cadangkan Andritany, Ini Susunan Pemain Garuda

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, secara mengejutkan melakukan lima pergantian dalam susunan timnya untuk laga melawan timnas Thailand.

Timnas Indonesia vs Thailand - Bima Sakti Cadangkan Andritany, Ini Susunan Pemain Garuda
SUPERBALL.ID
Duo timnas Indonesia, Andik Vermansah (kanan) dan Alfat Fathier merayakan gol ke gawang Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi, Live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand di grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018) malam, segera dimulai.

Dilansir dari BolaSport.com, pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, secara mengejutkan melakukan lima pergantian dalam susunan timnya untuk laga melawan timnas Thailand.

Timnas Indonesia akan dijamu timnas Thailand pada laga ketiga fase Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018), pukul 18.30 WIB.

Dari lima pemain itu, dua pemain itu di antaranya merupakan pemain senior yakni Riko Simanjuntak dan Stefano Lilipaly.

Kedua pemain itu pada laga sebelumnya turun ke pertandingan dari bangku cadangan saat timnas Indonesia menjamu timnas Timor Leste.

Baca: SESAAT LAGI! Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand via Live Streaming RCTI di Piala AFF 2018

Tiga pemain lainnya adalah Awan Setho yang secara mengejutkan diturunkan sebagai starter untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa di sektor penjaga gawang.

Lalu, I Putu Gede dan Zulfiandi yang pada laga timnas Indonesiamelawan Timor Leste tidak bermain.

Sebelumnya I Putu Gede absen lantaran kartu merah, sementara Zulfiandi tak bermain karena kebutuhan rotasi pemain.

Dengan skuat Garuda ini, Bima Sakti mengusung formasi 4-3-3 dengan menjadikan Riko, Alberto Goncalves, serta Andik Vermansah sebagai trisula di lini depan.

Susunan pemain

Timnas Indonesia: 12-Awan Setho; 2-I Putu Gede, 16-Fachruddin Aryanto, 23 Hansamu Yama, 3-Alfath Fathier; 4-Zulfiandi, 10-Stefano Lilipaly, 6-Evan Dimas, 25-Riko Simanjuntak, 9-Alberto Goncalves, 21-Andik Vermansah

Pelatih: Bima Sakti

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Thailand Vs Timnas Indonesia - Mainkan Awan Setho, Bima Sakti Lakukan Lima Perubahan Pada Susunan Pemain

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved