Hong Kong Open 2018

Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Lawan Takeshi/Keigo, Pertemuan ke-10 di Final!

Pada partai final Hong Kong Open 2018, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Hong Kong Open 2018 - Marcus/Kevin Lawan Takeshi/Keigo, Pertemuan ke-10 di Final!
badmintonindonesia.org
Marcus/Kevin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Babak final Hong Kong Open 2018 akan digelar hari ini Minggu (18/11/2018), Indonesia hanya menyisakan satu wakil, yakni ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dilansir dari BolaSport.com, Marcus/Kevin sukses menembus partai final Hong Kong Open 2018 setelah memenangi laga perang saudara melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada partai final Hong Kong Open 2018, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ada catatan menarik yang menyelimuti pertandingan final kedua pasangan tersebut.

Kedua pasangan sudah cukup sering bertemu dimana Marcus/Kevin dan Kamura/Sonoda pernah bertemu sebanyak 10 kali.

Baca: Live Streaming & Jadwal Final Hong Kong Open 2018 Mulai Pukul 13.00 Wib, Marcus/Kevin vs Jepang

Untuk catatan pertemuan keduanya, Marcus/Kevin saat ini masih unggul dengan enam kemenangan dan empat kekalahan dari 10 pertemuan itu.

Terakhir kali Kamura/Sonoda menang terjadi pada bulan Agustus lalu dimana keduanya bertemu di ajang Kejuaraan Dunia 2018.

Saat itu, Marcus/Kevin kalah dua gim langsung dengan skor 19-21, 18-21.

Di sisi lain, kemenangan terakhir Marcus/Kevin melawan pasangan asal Jepang itu terjadi pada Denmark Open 2018 bulan Oktober lalu.

Pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura (kiri)/Keigo Sonoda, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) pada babak final Hong Kong Terbuka di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Minggu (27/11/2016).
Pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura (kiri)/Keigo Sonoda, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) pada babak final Hong Kong Terbuka di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Minggu (27/11/2016). (JAYNE RUSSELL/AFP PHOTO)

Marcus/Kevin mengalahkan Kamura/Sonoda di final Denmark Open 2018 dengan skor 21-15, 21-16.

Namun demikian, pasangan Jepang tersebut diyakini memiliki ambisi besar untuk mengalahkan duet berjulukan The Minions itu atas kekalahan di final Denmark Open 2018.

Baca: Link Live Streaming Trans 7, Live Streaming MotoGP Valencia Spanyol 2018 Hari Ini Minggu (18/11)

Kali ini kedua pasangan kembali bertemu di babak pamungkas dan keduanya juga mengusung ambisi masing-masing.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berambisi untuk meraih gelar juara lantaran mereka menjadi satu-satunya harapan Indonesia setelah sukses menembus partai final.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: Hong Kong Open 2018 - 10 Kali Bertemu di Final, Beda Ambisi antara Marcus/Kevin Lawan Wakil Jepang

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved