Liga Italia

Jelang AC Milan vs Lazio, Daftar Pemain Cedara AC Milan Bertambah, Gattuso Coba Formasi Ini

Badai cedera yang menerpa AC Milan semakin parah. Mereka kini harus bersiap-siap kehilangan bek andalan, Alessio Romagnoli.

Jelang AC Milan vs Lazio, Daftar Pemain Cedara AC Milan Bertambah, Gattuso Coba Formasi Ini
TWITTER.COM/ACMILAN
Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Suso ke gawang Real Betis dalam laga Grup F Liga Europa di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol pada 8 November 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Badai cedera yang menerpa AC Milan semakin parah. Mereka kini harus bersiap-siap kehilangan bek andalan, Alessio Romagnoli.

Alessio Romagnoli yang semula dipanggil timnas Italia dalam jeda internasional harus pulang lebih awal karena mengalami cedera.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Football-Italia, Alessio Romagnoli mengalami masalah otot saat latihan jelang pertandingan melawan Portugal pada Sabtu (17/11/2018) ini.

Menurut Sky Sport Italia, hasil tes pada Sabtu pagi menunjukkan adanya luka di bagian otot betis dari kaki kanan Romagnoli.

Romagnoli pun dipulangkan dari skuat Gli Azzuri dan digantikan bek Lazio, Francesco Acerbi.

Baca: Tanggal 21 November Saat Penentuan Nasib Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Lolos atau Tidak!

Baca: Live Streaming Italia vs Portugal via Streaming Supersoccer.tv UEFA Nations League, Ronaldo Absen

Romagnoli diperkirakan akan absen sekurang-kurangnya selama empat pekan dan melewatkan enam laga, termasuk dua pertandingan tersisa di fase grup Liga Europa.

Bagi AC Milan, kabar cederanya sang kapten menjadi bencana lantaran mereka sudah lebih dulu kehilangan beberapa pemain kunci.

Giacomo Bonaventura, Mattia Caldara, dan Lucas Biglia sudah lebih dulu menepi. Data dari Transfermarkt menyebut bahwa mereka baru bisa dimainkan awal tahun depan.

Adapun Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu sudah bisa dimainkan, meskipun--menurut pelatih Gennaro Gattuso--masih mengalami masalah minor.

Gattuso sendiri dikabarkan sudah mencoba formasi tiga bek (3-5-2) sebagai alternatif dalam uji coba melawan tim primavera di mana Andrea Conti menjadi wingback.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved