Stage Bus Jazz Tour 2018

Sheryl Hibur Penikmat Jazz Banua di Stage Bus Jazz Tour 2018

Setelah tiga tahun hadir, Stage Bus Jazz Tour 2018 akhir juga menyinggahi kota Banjarmasin. Event menghadirkan musisi musisi jazz berbakat ini dihelat

Sheryl Hibur Penikmat Jazz Banua di Stage Bus Jazz Tour 2018
banjarmasin post group/ APUNK
Stage Bus Jazz Tour 2018 akhir juga menyinggahi kota Banjarmasin. Event menghadirkan musisi musisi jazz berbakat ini dihelat di Siring Piere Tendean depan Makorem 101 Antasari Banjarmasin, Minggu (17/11) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah tiga tahun hadir, Stage Bus Jazz Tour 2018 akhir juga menyinggahi kota Banjarmasin. Event menghadirkan musisi musisi jazz berbakat ini dihelat di Siring Piere Tendean depan Makorem 101 Antasari Banjarmasin, Minggu (17/11) malam.

Khusus untuk kota seribu sungai Bintang tamu utama yang hadir adalah Sheryl Sheinafia. Selain Sheryl musisi jazz Banua juga diundang tampil mereka yakni Big brother, Current Mood, Wonderland, MLD Jazz Projects dan MLD Jazz Wanted.

Secara bergantian bintang tamu menghibur para penikmat jazz Banua yang duduk lesehan di depan stage yang panggungnya dari samping badan bus.

Puncaknya euforia penonton saat si cantik yang dulunya dikenal host musik, Sheryl Sheinafia tampil.

Baca: Jadwal MotoGP Valencia 2018 Setelah Dihentikan Sementara karena Hujan, Bakal Dimulai Jam Ini

Baca: Hasil MotoGP Valencia 2018 - Valentino Rossi Posisi 2, Red Flag Lalu Balapan Dihentikan Sementara

Baca: Marquez Crash! Arti Red Flag di MotoGP Valencia 2018 Live Trans 7, ada Bendera Hitam & Kuning

Sheryl yang langsunv tampil dengan gitar listrik membuka penampilan lewat tembang medley Shame on You.

"Ini pertama kali saya ke Banjarmasin. Suasananya rame ayobkita panaskan acara ini," ujar perempuan berlesung Pipit ini.
Kemudian Sheryl membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Sebatas Teman Saja.

Berikutnya perempuan berambut panjang ini kembali membawakan tembang tembang hit milik orang maupun lagu miliknya sendiri.

Penampilan Sheryl pun membuat para milenial yang hadir terhipnotis dengan suaranya yang merdu dan wajahnya yang cantik
Yongky Hartono Irawan brand communication MLD spot mengatakan Stage Bus Jazz 2018 ini digelar untuk memenuhi keinginan para pecinta musik jazz.

"Musik jazz masih identik dengan musik mahal jadi kami hadirkan dengan konsep sederhana panggungnya di bus dan penontonnya lesehan," kata dia.

Khusus untuk event ini kata Yongky sebenarnya sudah digelar sejak 2015 lalu namun bus yang menjadi panggung perhelatan hanya dikawasan pulau Jawa saja.

"Paling jauh kemarin di Sumatera tapi hanya Lampung saja kemudian ke Pulau Bali. Nah tahun ini kita mulai menjelajah pulau Borneo," kata dia.

Di penghujung 2018 ini, Stage Bus Jazz Tour memperluas titiknya hingga Pulau Kalimantan untuk menghibur para pecinta jazz di sana.

Baca: Klasemen Liga 1 2018 Pekan 31 Usai Hasil PSIS vs Persib 3-0 dan Bali United vs Persebaya 2-5

Baca: Klasemen Liga 1 2018 Pekan 31 Usai Hasil PSIS vs Persib 3-0 dan Bali United vs Persebaya 2-5

Stage Bus Jazz Tour meramaikan akhir pekan di beberapa kota di Kalimantan selama kurang lebih 3 minggu. Melihat potensi dan antusias dari penikmat music jazz di Kalimantan, acara ini akhirnya digelar untuk menyapa para pecinta musik jazz di sana.

Stage Bus Jazz Tour Goes to Borneo hadir di enam kota di Kalimantan, di mulai dari Pontianak pada 10 November lalu, kemudian Singkawang sehari berikutnya.

Lalu di Mall Palangkaraya pada Minggu (11/11) lalu kemudian Banjarmasin dan berikutnya bakal ke Samarinda dan Terakhir di Balikpapan.(banjarmasinpost.co.id/ khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved