Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Undian Simpeda KPE 2018, ini Pemenangnya

Bank Kalsel Cabang Batulicin laksanakan penyerahan hadiah Undian Simpeda KPE Tahun 2018 untuk dua pemenang undian nasabah Bank Kalsel

Bank Kalsel Cabang Batulicin Serahkan Hadiah Undian Simpeda KPE 2018, ini Pemenangnya
Foto (Bank Kalsel)
Suasana penyerahan hadiah Undian Simpeda KPE 2018 Bank Kalsel di Kabupaten Tanah Bumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Bank Kalsel Cabang Batulicin laksanakan penyerahan hadiah Undian Simpeda KPE Tahun 2018 untuk dua pemenang undian nasabah Bank Kalsel Cabang Batulicin, Sabtu (17/11/2018).

Penyerahan hadiah yaitu dua unit sepeda motor Honda Scoopy dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor dan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu H, Hasanuddin didampingi oleh Kepala Cabang Bank Kalsel Batulicin, Muhammad Hanafiah.

Pemenang hadiah Undian Simpeda KPE tahun 2018 di Kabupaten Tanah Bumbu yaitu Rohaidah dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah serta Abdul Shaleh dari Dinas Kesehatan Puskesmas Batulicin I.

Keduanya masing-masing menerima satu unit sepeda motor Honda Scoopy yang sebelumnya sudah diundi di Kantor Pusat Bank Kalsel beberapa waktu lalu.

"Undian Simpeda KPE tahun 2018 kepada para pemenang sebagai bentuk apresiasi Bank Kalsel kepada para nasabah Bank Kalsel yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu," kata M Hanafiah.

Penyerahan hadiah dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional yang diselenggarakan oleh Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanah Bumbu di Taman Hutan Kota Batulicin.

Pada kegiatan Hari Keluarga Nasional yang diisi dengan kegiatan senam dan bazar makanan yang diikuti oleh UKM yang ada Kabupaten Tanah Bumbu, Bank Kalsel Cabang Batulicin juga ikut memberikan hadiah doorprize menarik kepada peserta kegiatan.

M Hanafiah berharap, dengan turut sertanya Bank Kalsel Cabang Batulicin pada kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu diharapkan nantinya masyarakat khususnya para ASN terus bisa menjadi nasabah setia Bank Kalsel dan bersinergi membangun daerah Kabupaten Tanah Bumbu. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved