Advertorial Bank Kalsel

Empat ASN Pemprov Kalsel Terima Hadiah Sepeda Motor dari Bank Kalsel

Bank Kalsel menyerahkan hadiah empat buah sepeda motor ke ASN Pemprov yang beruntung di halaman Setdaprov Kalsel, Senin (19/11/2018).

Empat ASN Pemprov Kalsel Terima Hadiah Sepeda Motor dari Bank Kalsel
HO/Humas Pemprov Kalsel
Foto bersama pemenang hadiah sepeda motor dengan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Kepala Cabang Bank Kalsel Banjarmasin Anwari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kebahagiaan diungkapkan Adilla Redha Yanti ASN di Biro Humas dan Protokol Pemprov Kalsel. Ia menjadi satu dari empat ASN Pemprov Kalsel yang mendapatkan undian satu buah sepeda motor Scoopy oleh Bank Kalsel.

Bank Kalsel menyerahkan hadiah empat buah sepeda motor ke ASN Pemprov yang beruntung di halaman Setdaprov Kalsel, Senin (19/11/2018).

"Alhamdulillah senang sekali, tidak menyangka saya beruntung," ujar Adilla kepada Banjarmasinpost.co.id.

Selain Adilla, tiga orang ASN Pemprov Kalsel yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor yaitu Muhammad Jainudin dari Bakeuda, Rina Wardani dari DLH, dan Zaimini dari SMAN 11 Banjarmasin.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Banjarmasin, Anwari usai apel korpri.

Baca: Warga Keluhkan Dampak Proyek Bandara Syamsuddin Noor, ini Tanggapan Angkasa Pura I

Baca: Drama Penggerebekan Vicky Prasetyo ke Rumah Angel Lelga, Temukan Selingkuhan Istrinya

Sebut Anwari ASN yang mendapatkan hadiah sepeda motor merupakan ASN yang beruntung karena mendapatkan undian yang sebelumnya diundi di 29 Oktober di Banjarmasin.

Hadiah empat buah sepeda motor tersebut terangnya merupakan empat dari sembilan sepeda motor yang disiapkan oleh Bank Kalsel untuk wilayah Banjarmasin. sementara untuk wilayah Kalsel ada 41 unit sepeda motor.

Penyerahan hadiah Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) sendiri terangnya dilaksanakan setiap tahun. Tahun ini hadiah sepeda motor lebih banyak dari tahun sebelumnya.

"Tahun ini ada empat, tahun kemarin cuma tiga, semoga tahun depan hadiahnya bisa kami tingkatkan," ujarnya

Mendapatkan hadiah sepeda motor sebut Anwari, ASN cukup mengendapkan saldo sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk mendapatkan poin minimal Rp250.000 untuk satu poin.

"Ini adalah apresiasi Bank Kalsel, kami berharap pelayanan kami akan lebih meningkat kepada ASN dan bagi ASN yang belum mendapatkan hadiah sepeda motor bisa ikut kembali di tahun depan dengan semakin besar saldo tabungan maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah motor," jelasnya.
(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved