UEFA Nations League 2018

Hasil Inggris vs Kroasia di UEFA Nations League, Andil Pelatih Lemparan ke Dalam Denmark

Inggris menenag dengan skor 2-1 atas Kroasia dalam laga keempat Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Stadion Wembley, London, Minggu.

Hasil Inggris vs Kroasia di UEFA Nations League, Andil Pelatih Lemparan ke Dalam Denmark
twitter.com/@thomas_trowin
Pelatih lemparan ke dalam Liverpool, Thomas Gronnemark 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tak banyak yang tahu jika ada andil orang Denmark dan Liverpool dalam comeback dramatis timnas Inggris dengan skor 2-1 atas Kroasia  dalam laga keempat Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Stadion Wembley, London, Minggu (18/11/2018).

Butuh kemenangan untuk lolos ke semifinal, Inggris justru tertinggal terlebih dahulu dari tim tamu melalui Andre Kramaric pada menit ke-57.

Inggris akhirnya membalas pada menit ke-78.

Melalui lemparan ke dalam panjang milik Joe Gomez, bola meluncur deras dan berhasil diterima Harry Kane.

Baca: Lolos Semifinal! Hasil Akhir Inggris vs Kroasia UEFA Nations League 2018, Skor 2-1 Gol Harry Kane

Striker Tottenham Horpsur tersebut menembak bola namun berhasil diblok, namun bola lebih dekat ke Jesse Lingard untuk diteruskan ke gawang kosong.

Harry Kane akhirnya tampil sebagai penentu kemenangan The Three Lions pada menit ke-85 usai meneruskan tendangan bebas Ben Chilwell.

Skor 2-1 untuk Inggris tetap tidak berubah hingga wasit asal Yunani, Anastasios Sidiropoulos, meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Raihan tiga poin meloloskan Inggris ke semifinal UEFA Nations League lantaran mampu memuncaki klasemen Liga A Grup 4 dengan 7 poin.

Kapten Inggris, Harry Kane (putih) dan kapten Kroasia, Luka Modric (biru) pada laga kedua Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion HNK Rijeka, Jumat (12/10/2018).
Kapten Inggris, Harry Kane (putih) dan kapten Kroasia, Luka Modric (biru) pada laga kedua Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion HNK Rijeka, Jumat (12/10/2018). (AFP PHOTO)

Sementara itu, Kroasia, yang terpuruk di urutan juru kunci lewat perolehan 4 poin mesti terdegradasi ke Liga B.

Baca: Hasil Inggris vs Kroasia UEFA Nations League 2018, Skor 0-0 Babak Pertama, Kiper Kroasia Brilian

Gol pertama Inggris dalam laga ini bisa dibilang sebagai momentum yang membangkitkan anak-anak asuhan Gareth Southgate untuk melakukan comeback.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved