Berita Tanahbumbu

NEWS VIDEO : Ustadz Yusuf Mansur Berceramah di Acara Wisuda 800 Hafidz se-Kalsel

Menuju Generasi Qur'ani Berakhlakul Karimah. Ya, itu lah tujuan pemerintah Kabupaten Tanhbumbu dan Provinsi Kalimantan Selatan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Menuju Generasi Qur'ani Berakhlakul Karimah. Ya, itu lah tujuan pemerintah Kabupaten Tanhbumbu dan Provinsi Kalimantan Selatan.

Bertepatan pada Minggu (18/11/18) di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu, ada sebanyak 800 hafidz Qur'an yang di wisuda se-Kalimantan Selatan. Kegiatan itu dipusatkan di Tanahbumbu.

Di wisuda akbar tersebut, Ustadz Yusuf Mansur dihadirkan langsung di acara Wisuda Akbar Hafidz Qur'an yang memiliki tempat hafiz Qur'an di Jakarta itu. Beliau akrab disapa ayah oleh anak-anak hafidz Qur'an.

13 Kabupaten atau Kota hadir dalam acara tersebut sekaligus merayakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ke 1440 H. Wajah-wajah penghafal Alqur'an itu juga terlihat bercahaya yang diwisuda sebagai penghafal Qur'an.

Baca: Hasil Inggris vs Kroasia UEFA Nations League 2018, Skor 0-0 Babak Pertama, Kiper Kroasia Brilian

Baca: Geger Postingan Hoaks Polri Dukung Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019, Ini Faktanya

Baca: Mobil Legenda Drift Toyota AE86 Tukang Tahu Ini Ditawar Rp 1,7 Miliar, Ini Kelebihannya

Baca: Fakta Baru Kisah Baiq Nuril yang Jadi Korban Pelecehan Terungkap, Rieke : Belum Bisa Dieksekusi

Baca: Klasemen Akhir MotoGP 2018 Usai Seri Pamungkas Dimenangi Dovizioso di MotoGP Valencia 2018

Ustaz Yusuf Mansur begitu terharu karena ada ratusan hafiz quran yang di wisuda. Mereka menjadi penolong dan akan membuat mereka sukses nantinya. "Dulu saya terpuruk, saya punya hutang 1,4 miliar, kemudin saya bertemu dengan seorang guru dan meminta saya membaca qur'an. Awalnya saya tidak percaya, apa benar cuma membaca Alqur'an hutang saya bisa lunas dan kaya. Bermodalkan keyakinan, semuanya bisa terlewati dengan membaca Alqur'an setiap hari dan sekang saya sudah punya perusahaan yang nilainya triliunan," katanya.

Dia mengatakan agar anak anak ini bisa istiqomah. Kesuksesan akan menghampiri kalian dengan izin Allah SWT. "Rahasia kesuksesan adalah membaca Alqur'an apalagi kalau sudah hafal. Subhanallah," katanya. (banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved