Berita Banjarmasin

Pilpres Masih Lama, Babinkamtibmas Terus Melakukan Sosialisasi

Seperti yang dilakukan jajaran Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Senin (19/11/2018) sian

Pilpres Masih Lama, Babinkamtibmas Terus Melakukan Sosialisasi
Jumadi
Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Senin (19/11/2018) siang. Mereka melaksanakan sosialisasi Pileg dan Pilpres kepada masyarakat yang mereka datanggi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pilpres 2019 dan Pileg 2019 masih lama, namun jajaran kepolisian terus melakukan sosialisasi.

Seperti yang dilakukan jajaran Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Senin (19/11/2018) siang. Mereka melaksanakan sosialisasi Pileg dan Pilpres kepada masyarakat yang mereka datanggi.

Bripka Abdul Azis bersama Bripka Thomas Polsekta Banjarmasin Selatan mendatanggi warga di Kelurahan Kelayan Timur. Mereka melaksanakan kegiatan sosialisasi dan deklarasi Pileg dan Pilpres damai kepada wanita kader Posyandu di Jalan Kelayan B Timur RT11/01.

Baca: Roy Kiyoshi Sempat Ramalkan Ini Sebelum Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga Temukan Fiki Alman

Baca: SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING O Channel, Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura Liga 1 2018

Bripka Abdul Azis Menjelaskan juga ke warga bahwa pada Pemilu nanti tanggal 17 April 2019 ada 5 macam kertas surat suara yang dicoblos. Warga Kelayan Timur siap mendukung dan mewujudkan Pileg dan Pilres yang aman, damai dan sejuk.

"Dalam sosialisasi itu, kami juga mengajak bersama-sama untuk meningkatkan keamanan, ketertiban dan kerukunan di wilayah Kelayan Kelayan Tidak,"jelas Abdul Azis.

Di hari yang sama dan tempat berbeda, Brigadir Nor Jamaadi melaksanakan giat deklarasi sekaligus sosialisasi Pileg dan Pilpres kepada ASN kelurahan serta warga Kelurahan Murung Raya. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved