Mereka Bicara

Tiga Kali Diusulkan ke Dinas PUPR Sejak 2016 Jalan Gang Gawi Sabumi Belum Diperbaiki

Kami warga Jalan H Djok Mentaya Gang Gawi Sabumi RT. 09 Kelurahan Mawar Banjarmasin Tengah sudah mengajukan proposal perbaikan Jalan sejak 2016

Tiga Kali Diusulkan ke Dinas PUPR Sejak 2016 Jalan Gang Gawi Sabumi Belum Diperbaiki
banjarmasinpost.co.id/Burhani Yunus
Ilustrasi - Saat hujan kawasan jalan setempat menjadi licin dan berbahaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Assalamualaikum. Kepada Yth. Kabid Dinas Bina Marga Dinas PUPR Banjarmasin. Kami atas nama warga Jalan H Djok Mentaya Gang Gawi Sabumi RT. 09 Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Tengah sudah mengajukan proposal perbaikan Jalan Gang pada tahun 2016 dan sudah ketiga kalinya mengusulkan.

Namun hingga kini belum direalisasikan. Padahal janjinya di tahun 2017, mengingat jalan tersebut rusak berat dan bila hujan air selalu menggenang, tolong secepatnya direalisasikan tahun 2018 ini, sebelum dan sesudahnya, kami ucapkan terima kasih.
087815566202

TANGGAPAN:
KARENA terbatasnya anggaran dan banyaknya ruas jalan yang perlu diperbaiki, maka tidak semua usulan perbaikan jalan dapat ditangani. Mekanisme perencanaan ruas jalan adalah melalui sarana Musrenbang, syaratnya adalah usulan ruas jalan tersebut sudah diserahkan menjadi aset pemko dan termasuk di SK Walikota tentang Ruas Jalan Kota Banjarmasin.

Melalui sarana Musrenbang mulai tingkat kelurahan,kecamatan kemudian dalam Musrenbang Kota akan ditetapkan prioritas penanganan jalan. Tim survey jalan akan melihat kondisi ruas jalan Gang Gawi Sabumi RT. 09 Kelurahan Mawar. Demikian informasinya, terima kasih.

H Chandra IW
H Chandra IW ST MM

Kabid Jalan dan PJU Dinas PUPR Banjarmasin

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved