Berita Banjarmasin

Fajar Rizma Tour Terus Berekspansi Tingkatkan Cakupan Layanan Perjalanan Umrah, Haji dan Wisata

Bermisi menjadi penyedia layanan perjalanan umrah, haji dan wisata terkemuka di Indonesia, PT Fajar Borneo (Fajar Rizma) terus lakukan ekspansi bisnis

Fajar Rizma Tour Terus Berekspansi Tingkatkan Cakupan Layanan Perjalanan Umrah, Haji dan Wisata
istimewa/ Fajar Risma Tour
Rombongan jemaah umrah yang berangkat bersama Fajar Rizma Tour 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bermisi menjadi penyedia layanan perjalanan umrah, haji dan wisata terkemuka di Indonesia, PT Fajar Borneo (Fajar Rizma) terus lakukan ekspansi bisnisnya.

Berkantor pusat di Banjarmasin, Kalsel, Fajar Rizma saat ini juga sudah memiliki beberapa kantor cabang diantaranya di Jakarta dan Surabaya.

General Manager Fajar Rizma, Rachmadi Nafarin atau yang akrab disapa Boy menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya segera akan membuka kantor cabang di Sampit dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dengan ekspansi ini, pihaknya ingin tingkatkan cakupan layanan dan porsi marketshare penyedia layanan umrah, haji dan wisata tak hanya di Kalsel tapi di berbagai daerah lainnya.

Baca: Pengakuan Angel Lelga Soal Fiki Alman Setelah Digerebek Vicky Prasetyo, Akan Menikah?

Baca: Luna Maya Sudah Bahagia, Reino Barack : Saya Sama Syahrini atau siapapun, Doakan Saja.

Baca: Penjelasan Ustadz Abdul Somad Soal Hukum Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kantongi izin resmi sebagai penyelenggara umrah dan haji dari Kementrian Agama Republik Indonesia (RI), Fajar Rizma targetkan berangkatkan setidaknya 500 calon jamaah di musim umrah kali ini.

"Untuk musim umrah kali ini, kami targetkan bisa berangkatkan 500 calon jamaah ke Tanah Suci," kata Boy.

Tak hanya umrah reguler, tapi umrah plus yaitu perjalanan umrah yang dilengkapi perjalanan wisata ke berbagai negara juga menjadi pilihan paket yang bisa dipilih calon jamaah.

Diantaranya paket umrah Plus Aqsa dengan total perjalanan selama 13 hari dengan biaya mulai USD 2.700, umrah plus Mesir dan Kairo dengan perjalanan 13 hari mulai USD 2.230.

Selain itu, ada juga paket umrah Plus Turki, dan Umrah Plus Dubai yang masing-masing ditawarkan mulai USD 2.250 dan USD 2.335.

Sedangkan untuk paket perjalanan Umrah reguler ditawarkan mulai Rp 20 juta hingga Rp 26,5 juta dengan lama perjalanan mulai 9 hari, 12 hari dan 14 hari.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved