Barito Putera

Masuk Nominasi Indonesian Sport Awards 2018, Bagus Kahfi Bersanding dengan Jojo dan Ginting

Di antara nominasi nama-nama atlet terdapat nama Bagus Kahfi Al-Fikri yang saat ini resmi bergabung bersama keluarga besar PS Barito Putera.

Masuk Nominasi Indonesian Sport Awards 2018, Bagus Kahfi Bersanding dengan Jojo dan Ginting
BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, merayakan sukses menjadi juara Piala AFF U-16 2018 usai mengalahkan Thailand lewat adu penalti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (11/08/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar ajang penghargaan bagi atlet dan insan olahraga nasional yang tersaji dalam "Indonesia Sport Award 2018" yang akan berlangsung pada Jumat (23/11/2018).

Nominasi atlet individual putra terfavorit, menjadi satu di antara nominasi yang ditampilkan, dalam ajang apresiasi tahunan bagi insan olahraga berprestasi itu.

Di antara nominasi nama-nama atlet berprestasi tersebut, terdapat nama Bagus Kahfi Al-Fikri yang saat ini resmi bergabung bersama keluarga besar PS Barito Putera.

"Saya sangat bangga dan tidak menyangka bisa disandingkan dengan nama-nama hebat seperti Jojo, Ginting, Eko Yuli dan lainnya yang memang sudah mendunia prestasinya," ujar Bagus kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Klasemen Grup B Piala AFF 2018, Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina Tak Menentukan?

Baca: Live Streaming RCTI! Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018 - Bocoran Simon McMenemy

Ditambahkan Bagus, dia yang masih belia yakni 16 tahun masih jauh jika dibandingkan dengan para atlet-atlet lainnya yang sudah berpengalaman dan senior di bidangnya.

Dia pun mengaku baru mengetahui hal tersebut baru saja dari sosial media instagram. Perihal bentuk dukungan, kembaran dari Bagas Kaffa ini tidak terlalu ambisius, masuk dalam nominasi saja dia sudah sangat bersyukur.

"Siapa yang mau dukung silakan, saya tidak menyuruh ataupun meminta orang-orang buat dukung saya. Yanh senang sama saya silakan vote, yang pasti saya terima kasih sekali buat kedua orangtua saya, kembaran saya, juga pelatih-pelatih saya yang sudah mendidik dan memberikan ilmu buat saya," ucapnya.

Bagus telah diundang dalam acara tersebut, dia pun berjanji akan menghadiri secara langsung. Diakuinya suatu kehormatan baginya tampil di ajang penghargaan itu.

Menurutnya, semua berpeluang menang karena semua atlet yang masuk dalam nominasi merupakan atlet-atlet yang tidak diragukan lagi prestasinya baik level asia hingga dunia. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved