Berita Tanahlaut

Menari Kreasi Daerah Paling Diminati Calon Putri Anggrek 2018 Tanahlaut

Menari kreasi daerah paling diminati para peserta lomba Putri Anggrek 2018 untuk penampilan mereka dalam adu bakat di babak penyisihan.

Menari Kreasi Daerah Paling Diminati Calon Putri Anggrek 2018 Tanahlaut
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Para peserta lomba Putri Anggrek 2018 menyimak penjelasan panitia pelaksana di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Tanahlaut, Selasa (20/11/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Menari kreasi daerah paling diminati para peserta lomba Putri Anggrek 2018 untuk penampilan mereka dalam adu bakat di babak penyisihan lomba Putri Anggrek 2018.

Itu terungkap dalam pertemuan teknik pelaksanaan lomba Putri Anggrek 2018 di Aula Dinas Pariwisata Kabupaten Tanahlaut, Selasa (20/11/2018).

Muhammad Febrianor, Ketua Pelaksana Lomba Putri Anggrek 2018 mengatakan pertemuan teknik dilaksanakan untuk memberikan informasi pada para peserta lomba.

Menurutnya, penampilan menari kreasi daerah yang paling banyak peminatnya saat penampilan adu bakat di RTH Kijang Mas Permai, pada 24 November ini.

Baca: Reino Barack Luluh Pada Syahrini Karena Hal Ini, Tak Mau Sebut Lagi Sang Mantan Luna Maya?

Baca: Farhat Abbas Berikan Alasan Fiki Alman Bersama Angel Lelga, Tanya 200 Juta Pada Ibu Vicky Prasetyo

Peserta lomba akan dinilai dewan juri melalui penampilan adu bakat mereka. Itu merupakan tahapan penyisihan lomba Putri Anggrek 2018.

Selama berlomba peserta mengenakan kostum menarinya sebaik mungkin agar terpilih dalam tujuh peserta yang berlomba merebut gelar Putri Anggrek 2018.

"Tujuh peserta yang terpilih dalam adu bakat itu berebut mahkota sebagai Putri Anggrek 2018. Semuanya tujuhnya mendapat gelar runner up dan putri Anggrek terfavorit," katanya.

Lomba Putri Anggrek 2018 merupakan rangkaian kegiatan Borneo Orchid Show ke 10 yang akan berlangsung pada 25 November ini.

Namun, gelaran tahun ini lomba Putri Anggrek 2018 tak lagi melibatkan peserta lomba kategori anak-anak sekolah dasar. Itu karena panitia membatasi usia peserta dari 15 tahun hingga 25 tahun. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved