Liga 1 U19 2018

Perebutan Juara III Liga 1 U-19 2018 antara Borneo FC U-19 vs Barito Putera U-19 Digeser ke Bali

PT Liga Indonesia Baru juga memastikan bahwa tempat pelaksanaan akan dipindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Perebutan Juara III Liga 1 U-19 2018 antara Borneo FC U-19 vs Barito Putera U-19 Digeser ke Bali
(@psbaritoputeraofficial)
Tim Barito Putera U-19 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah sempat ditunda, laga perebutan juara III kompetisi Liga 1 U-19 2018 akhirnya mulai ada titik terang.

Laga yang mempertemukan dua tim asal Kalimantan yakni Borneo FC U-19 kontra Barito Putera U-19 tersebut dilaksanakan Senin (26/11/2018) sore.

Dan selain menunda jadwal, PT Liga Indonesia Baru juga memastikan bahwa tempat pelaksanaan akan dipindah ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sementara untuk laga final yang mempertemukan Persib Bandung U-19 kontra Persija Jakarta U-19 juga dilakukan di tempat yang sama, namun pada malam harinya.

Baca: Live Streaming JTV Persekam Metro FC vs Arema FC Babak 64 Besar Piala Indonesia, Link Jawapos TV

Baca: Klasemen Grup B Piala AFF 2018, Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina Tak Menentukan?

Baca: Kronologi Kabar Pengaturan Skor Persib Bandung, Umuh Muchtar Tuding Fernando Soler Penyebabnya

Semula laga perebutan juara III dan juga final dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi pada 18 November lalu.

Namun mempertimbangkan faktor keamanan khususnya pada laga partai final, PT LIB pun memutuskan untuk menunda sekaligus memindah venue.

"Iya, perebutan juara III akan dilaksanakan 26 November 2018 di Bali. Dan tadi malam kami sudah mendapat pemberitahuan," ujar manajer Barito U-19, Khalikin Nor kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (20/11/2018) siang.

Meskipun jadwal maupun venue laga berpindah, Khalikin menegaskan bahwa timnya tetap akan siap nantinya.

"Kapan pun dan dimana pun tim harus selalu siap. Dan ini karena faktor keamanan makanya berubah, dan kami maklumi," pungkasnya.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved