Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Buntut Penggerebekan yang Dilakukan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Lapor Balik Suaminya Karena ini

Angel Lelga mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018), untuk melaporkan balik suaminya Vicky Prasetyo

Buntut Penggerebekan yang Dilakukan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Lapor Balik Suaminya Karena ini
Instagram vickyprasetyo777
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Setelah penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo di rumahnya Senin (19/11/2018) dini hari, Angel Lelga melaporkan balik suaminya..

Angel Lelga mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018), untuk melaporkan balik suaminya Vicky Prasetyo yang telah melakukan penggerebekan seperti dilansir Banjarmasinpost.co.id dari laman Kompas.com.

Saat mendatangi Polda Metro Jaya, Angel Lelga mengenakan baju biru dan kerudung bercorak, wanita itu tiba pukul 14.42 WIB didampingi kuasa hukumnya, I Nyoman Adi Peri.

Angel pun hanya melempar senyum sambil berjalan cepat memasuki ruang SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu).

Saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (20/11/2018) malam, I Nyoman mengatakan bahwa dia dan Angel akan melaporkan Vicky Prasetyo atas kerusakan yang terjadi di rumahnya saat Vicky Prasetyo membawa sejumlah orang dan memaksanya keluar dari kamar.

Baca: Link Live Streaming Filipina vs Thailand Piala AFF 2018 Grup B, Penentu Nasib Timnas Indonesia

Penggerebekan "Iya tadi saya selesai melihat seberapa parah kerusakan yang disebabkan oleh orang pada hari Senin tanggal 19 sekitar jam 2pagi, iya dini hari," kata I Nyoman.

"Iya besok kita akan melaporkan orang yang bersangkutan pada kejadian hari Senin tanggal 19 di kediaman ibu Angel ke Polda Metro Jaya, Angel besok datang, saya akan mendampingi sebagai pengacara," sambungnya.

Sebelumnya, tak lama setelah penggerebekan di rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo, wanita itu tampak didampingi oleh Farhat Abbas.

Baca: Syahrini Minta Doa dari Ustadz Somad agar Istiqomah, Curhat Pasangan yang Tak Ingin Incess Berhijab

Dia akun Instagramnya, Farhat Abbas bahkan mengunggah foto serta video dirinya bersama Angel Lelga, Fiki Alman serta beberapa orang lainnya dan menyatakan ‘perlawanan’ mereka pada pihak Vicky Prasetyo.

Ungkapan dukungan Farhat Abbas pada Angel lelga dan Fiki Alman ini ia sampaikan lewat akun instagramnya @farhatabbastv226 Selasa (20/11/2018).

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved