Berita Kalteng

Dirlantas Polda Kalteng Beri Penghargaan Kepada Empat Polantas Usai Operasi Zebra Telabang

Penghargaan diberikan , karena mereka dinilai aktif dan baik dalam melaksanakan tugas selama operasi zebra telabang 2018 yang sudah berakhir.

Dirlantas Polda Kalteng Beri Penghargaan Kepada Empat Polantas Usai Operasi Zebra Telabang
tribunkalteng.com/faturahman
Penghargaan dari Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol Aries Syahbudin, kepada empat anggotanya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2018 yang baru dilaksanakan oleh Direktorat Lalulintas Polda Kalteng dan Polres jajaran selama dua minggu dinilai mampu memberikan penyadaran kepada warga untuk tertib berlalulintas.

Pelaksanaan kegiatan tersebut juga mampu menekan angka lalulintas di Kalteng jika dibandingkan dengan pelaksanaan kegiatan yang sama dalam tahun sebelumnya. Ini kemudian, membuat Dirlantas Kombes Pol Aries Syahbudin memberikan reward kepada personil Ditlantas Polda Kalteng.

Sebanyak empat orang anggota Direktorat Lalu Lintas Polda masing-masing satuan kerja, mendapatkan penghargaan tersebut, pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Ditlantas Polda, usai kegiatan apel pagi yang dihadiri oleh seluruh perwira dan anggota lalu lintas Polda, Rabu, (21/11/2018).

Penghargaan diberikan , karena mereka dinilai aktif dan baik dalam melaksanakan tugas selama operasi zebra Telabang 2018 yang sudah berakhir. Semua anggota lalu lintas dinilai dalam menjalankan tuigasnya hingga diberikanlah kepada anggota yang terbaik dari yang baik.

Baca: Hasil Liga 2 2108 Grup B, Skor Babak Pertama PSS Sleman vs Persiraja 1-0, Madura FC vs Persita 0-1

Baca: Live K-Vision! Link Live Streaming Timnas Filipina vs Thailand di Vidio.com, Nasib Timnas Indonesia

“Ini, sebagai bentuk penghargaan kepada anggota yang dinilai baik dalam menjalankan tugas masing-masing Satker pada pelaksanaan operasi zebra telabang 2018 kemarin. Tentu, harapanya diberikanya penghargaan itu dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan penertiban bagi pengendara agar selalu terciptanya tertib berlalu lintas sehingga masyarakat kalteng dapat tertib berkendara,” ucap Aries Syahbuddin.

“Saya berharap semua anggota lalu lintas se - Kalteng dapat melaksanakan tugasnya dalam pelayanan publik serta melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya kepada masyarakat, sehingga pengendara bisa tertib dalam berlalu laintas, ” katanya.

Penghargaan langsung diserahkan oleh Direktur Lalu Lintas kepada anggota perwakilan satuan tugas preemtif, satuan preventif, satuan tugas penegakan hukum dan satuan tugas operasional." Penghargaan diberikan kepada empat anggota Ditlantas masing-masing perwakilan dari satgas operasi zebra telabang 2018," ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved