Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan

Identitas Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan Belum Terungkap, Kapolres Imbau Warga Segera Lapor

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete menghimbau bila ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa memberikan informasi kepada kepolisian.

Identitas Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan Belum Terungkap, Kapolres Imbau Warga Segera Lapor
HO/Polres Banjar
Petugas menunjukkan lokasi penemuan mayat tanpa kepala di Lok Baintan Sungai Tabuk 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Sehari setelah ditemukan, polisi masih belum mengetahui identitas mayat tanpa kepala yang ditemukan di pinggir jalan Lok Baintan Sungaitabuk Kabupaten Banjar, Selasa (20/11/2018) petang.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete menghimbau bila ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa memberikan informasi kepada kepolisian.

“Kami himbau lapor polisi bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga, untuk membantu proses penyelidikan,” katanya, Rabu (21/11/2018).

Dia mengatakan, kasus temuan mayat Mr X ini dalam penyelidikan Polsek Sungaitabuk bersama Polres Banjar yang diback up oleh Ditreskrimum Polda Kalsel. Sampai saat ini, masih penyelidikan untuk menemukan identitas korban.

Baca: 5 Fakta Temuan Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan, Temukan Pisau, Luka di Tangan Hingga Ciri-ciri

Baca: Penjelasan Polisi Terkait Identitas Mayat Tanpa Kepala dan Ciri-cirinya Saat Ditemukan di Semak

Baca: Kronologi Temuan Mayat Tanpa Kepala di Lok Baintan Sungaitabuk, Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat

Dia menambahkan, penyelidikan ini dari Polda Kalsel juga menurunkan K9 dari Direktorat Sabhara dengan turut menurunkan anjing pelacak.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (20/11) di semak belukar di pinggir Jalan Gubernur Syarkawi Desa Lok Baintan Dalam RT 02 Kec. Sungai Tabuk ditemukan satu orang mayat tanpa kepala untuk identitas belum diketahui.

Warga mendatangi lokasi penemuan mayat tanpa kepala di Lok Baintan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Rabu (21/11/2018)
Warga mendatangi lokasi penemuan mayat tanpa kepala di Lok Baintan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Rabu (21/11/2018) (HO/Polres Banjar)

Awalnya, Anang Arianto mendapat informasi dari sepasang suami istri yang kebetulan melintas di TKP, dimana pada saat itu istri pengendara akan buang air kecil, pada saat akan buang air kecil melihat mayat dan langsung memberitahukan kepada suaminya kemudian suami tersebut memberitahukan kepada Anang.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kemudian Anang mengecek ke lokasi dan ternyata benar ada satu mayat. Selanjutnya Anang Arianto memberitahukan kepada Saksi H Syalian Noor kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungaitabuk.

Kondisi mayat tanpa kepala dalam keadaan posisi terlungkup menggunakan jaket warna coklat dengan memakai jeans warna krim dan menggunakan sepatu warna putih. Barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian adalah, satu buah gagang parang, satu botol minuman Sprite, satu buah kepala sabuk ya g dimodifikasi menjadi pisau. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved