Banjarbaru Berinovasi

Pelatihan Administrasi Keuangan Organisasi Perempuan Kota Banjarbaru

Pelatihan administrasi keuangan organisasi perempuan Kota Banjarbaru Tahun 2018, digelar Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru.

Pelatihan Administrasi Keuangan Organisasi Perempuan Kota Banjarbaru
HO/Humas Pemko Banjarbaru
Pelatihan administrasi keuangan organisasi perempuan Kota Banjarbaru Tahun 2018, digelar Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru di Sekretariat TP PKK Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pelatihan administrasi keuangan organisasi perempuan Kota Banjarbaru Tahun 2018, digelar Dinas Dalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru di Sekretariat TP PKK Kota Banjarbaru, Jalan Taman Gembira Barat, Rabu (21/11/2018).

Hadir pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru Hj Syarifah Mariatul Qiftiah Said Abdullah, juga tampak Kepala Dinas Dalduk KB PMP & PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP.

Juga dihadiri inspektorat dan BPKAD Kota Banjarbaru sebagai Narasumber serta Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Banjarbaru dan undangan lainnya.

"Tujuannya agar semua organisasi yang ada di Kota Banjarbaru dapat membuat administrasi laporan tentang kegiatan serta pengeluaran dana sesuai dengan aturan, sehingga kedepannya tidak terdapat kesalahan dalam Administrasi Keuangan Organisasi dan juga tidak masuk dalam jalur temuan ataupun pemeriksaan dari BPK," ucap Kepala Dinas Dalduk KB PMP & PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa dalam kepengurusan sebuah organisasi, administrasi merupakan hal yang wajib. Tertib administrasi dan tertib pelaporan merupakan kunci pokok keberhasilan penyelenggaraan dan roda pemerintahan ataupun organisasi.

Hj Ririen berharap melalui Pelatihan Administrasi Keuangan Organisasi Perempuan Kota Banjarbaru dapat memberikan pengetahuan serta meningkatkan kapasitas dari pengurus Tim Penggerak PKK se Kota Banjarbaru agar dapat menjalankan organisasi dengan tertib terutama pada hal administrasi keuangan.

"Dengan tertib dan lancarnya administrasi keuangan di organisasi, diharapkan dapat meningkatkan kinerja pengurus PKK sehingga program kerja PKK dapat terlaksana dengan baik," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved